BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Deby Manchester, Guardiola Lontarkan Simpatinya Pada Solskjaer

24-04-2019 04:24 | Dimas Ardi Prasetya

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester City Josep Guardiola mengungkapkan rasa simpatinya pada Ole Gunnar Solskjaer jelang dihelatnya laga derby lawan Manchester United.

Solskjaer sudah diangkat menjadi manajer permanen Setan Merah. Akan tetapi setelah statusnya itu berganti, performa United malah menukik turun.

United mendapat hasil-hasil buruk. Salah satunya saat dihajar oleh Everton dengan skor 4-0 di Goodison Park.

Rekor-rekor buruk pun didapat oleh Setan Merah. Salah satunya rekor lima kekalahan beruntun di laga tandang, yang sebelumnya tak pernah terjadi sejak tahun 1981 silam.

1 dari 2 halaman

Dukungan Guardiola


Jelang derby Manchester itu, Guardiola mengucapkan simpatinya pada Solskjaer. Ia tahu betul apa yang dialami dan dirasakan oleh koleganya itu.

“Saya dekat dengan Solskjaer, saya mengerti posisinya dengan sempurna. Kami sendirian, kami merasa sendirian, saya mengerti posisinya karena itu terjadi pada semua manajer di seluruh dunia," serunya seperti dilansir Goal International.

“Adalah kenyataan bahwa kita harus menerimanya, jika tidak, tinggal di rumah saja. Saya memahaminya dengan sempurna dan saya bersamanya. Saya mendukungnya," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Dukungan Fans


Solskjaer dipastikan masih mendapatkan dukungan 100% dari para pendukung Manchester United. Hal ini diklaim ole Sean Bones.

"Para supporter 100% berdiri di belakang manajer," buka Bones kepada Sky Sports.

"Performa mereka pada pertandingan kemarin [vs Everton] benar-benar parah. Hal seperti itu bisa terjadi, namun sebagai pemain United mereka tidak boleh berleha-leha, dan mereka seharusnya bekerja lebih keras daripada lawan mereka."

"Hal itu tidak terjadi di Goodison Park dan itu juga tidak terjadi saat dua pertandingan melawan Wolves. Mereka seharusnya memiliki hasrat untuk menang yang lebih besar daripada pemain lawan mereka."

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR