BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Debut Nicolas Pepe Dinanti, Unai Emery Masih Belum Yakin

09-08-2019 09:20 | Richard Andreas

Nicolas Pepe (c) Arsenal FC Nicolas Pepe (c) Arsenal FC

Bola.net - Fans Arsenal mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan debut Nicolas Pepe. Bos The Gunners, Unai Emery disebut ingin memastikan kondisi Pepe mencapai titik terbaik sebelum memulai laga pertamanya.

Penyerang 24 tahun ini layak dianggap sebagai pembelian terbaik Arsenal pada bursa transfer kali ini. Arsenal harus mengeluarkan 72 juta poundsterling untuk mendapatkan Pepe dari Lille.

Nilai transfer tersebut resmi mengesahkan Pepe sebagai pemain termahal Arsenal sepanjang sejarah. Keputusan besar untuk Arsenal, tapi investasi apik demi masa depan mereka.

Biar begitu, sampai saat ini Pepe masih belum tampak bakal memainkan laga pertamanya. Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Harus Menunggu

Menurut Daily Mirror, debut Pepe bisa jadi sedikit terlambat. Unai Emery disebut masih mencari kesempatan yang tepat untuk memberikan laga pertama pada penyerang asal Pantai Gading tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal masih membantu Pepe mengembangkan kekuatan fisiknya, juga pengondisian kebugaran tubuhnya.

Emery disebut sudah mengatakan langsung pada Pepe dan memintanya bersabar pada beberapa pekan awal musim baru ini. Pepe menerima dengan baik, menundukkan kepala dan fokus bekerja.

2 dari 2 halaman

Benar-Benar Siap

Potensi Pepe sudah cukup menjanjikan. Musim lalu, dia merupakan salah satu pemin terbaik di Ligue 1 dengan torehan 22 gol dan 11 assists - hanya kalah dari bocah ajaib Kylian Mbappe.

Di Arsenal, Pepe diduga bakal mengisi pos penyerang sayap kanan. Di sanalah dia bisa memberikan kemampuan terbaiknya, baik dengan assists maupun dengan gol yang berawal dari kegesitannya.

Pepe mungkin menjadi bagian dari skuad Arsenal pada laga pertama melawan Newcastle nanti (11/8/2019), tapi Emery memberikan kesempatan itu hanya supaya Pepe bisa mengamati permainan Arsenal secara langsung.

(Daily Mirror/Richard Andreas)

KOMENTAR