BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Debut Edinson Cavani Sukses Buat Bos Manchester United Terkesima

25-10-2020 06:00 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait debut Edinson Cavani. Ia menilai sang striker tampil menjanjikan di laga debutnya itu.

Cavani adalah salah satu pemain yang bergabung dengan Manchester United di deadline day bursa transfer. Namun striker asal Uruguay itu belum mendapatkan kesempatan bermain karena kondisi tubuhnya yang masih belum fit benar.

Penantian Cavani untuk debut di skuat MU resmi berakhir tadi malam. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Manchester United ditahan imbang Chelsea di Old Trafford.

Seusai pertandingan Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesannya terhadap debut Cavani. Ia menilai sang striker tampil cukup apik di laga debutnya.

Simak penuturan Solskjaer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Peluang Berbahaya

Solskjaer menyebut bahwa Cavani sukses membuktikan bahwa ia memang layak membela United. Ia menyebut dalam waktu singkat, Cavani berhasil membuat peluang yang nyaris menghadirkan gol untuk United.

"[Setelah masuk] dia berlari di dekat tiang gawang lalu membuat tembakan flick kecil yang bagus."

"Dia nyaris membuat gol lagi andai Thiago Silva tidak memblok peluangnya itu. Jika ia bisa membuat gol, itu akan sangat bagus untuknya."

2 dari 3 halaman

Lawan Berat

Pada kesempatan ini, Solskjaer memberikan pujian kepada sang lawan, Chelsea. Ia menilai tim asal London Barat itu memberikan perlawanan yang sengit untuk timnya.

"Setiap tim memiliki gaya bermain mereka masing-masing. Hari ini mereka bermain dengan tiga pemain menyerang dan tiga bek tengah, dan taktik seperti ini sulit untuk dihadapi."

"Mereka bermain dengan baik, dan mereka menggunakan taktik ini saat mengalahkan kami di FA Cup. Namun hari ini, saya rasa kami yang lebih dekat untuk meraih kemenangan." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali berlaga di Old Trafford pada tengah pekan nanti.

Setan merah akan menjamu wakil Jerman, RB Leipzig di pertandingan kedua grup H Liga Champions.

(MUTV)

KOMENTAR