BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Debut di Premier League, Takumi Minamino Mengaku Kurang Puas

28-01-2020 05:00 | Richard Andreas

Takumi Minamino (c) AP Photo Takumi Minamino (c) AP Photo

Bola.net - Takumi Minamino mengaku tidak terlalu senang dengan performanya ketika menjalani debut di Premier League kontra Wolverhampton pekan lalu. Dia merasa permainannya masih bisa lebih baik lagi.

Bintang asal Jepang ini mendarat di Anfield pada bursa transfer Januari ini. Minamino merupakan bukti ambisi Liverpool untuk tetap menjaga kekuatan sampai akhir musim ini.

Seperti biasa, pemain yang baru merasakan Premier League jelas membutuhkan waktu beradaptasi, tapi Minamino sudah menunjukkan penampilan memuaskan. Jurgen Klopp sendiri mengaku senang dengan performa penyerang 24 tahun ini.

Apa kata Minamino tentang performanya? Baca halaman berikutnya ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Penuhi Ekspektasi

Klopp mungkin puas, tapi Minamino masih kecewa dengan permainannya. Dia tahu masih bisa bermain lebih baik lagi, baik untuk membantu tim dan untuk membuktikan diri pada fans The Reds.

"Saya merasa manajer [Klopp] memercayai saya, jadi saya benar-benar ingin menjawabnya. Secara pribadi, saya tidak puas dengan performa saya sendiri, saya ingin memenuhi ekspektasi orang-orang yang mendukung saya," tegas Minamino dikutip dari Metro.

"Secara mental saya siap untuk melaju dan satu-satunya yang saya pikirkan adalah bagaimana caranya menyatu dengan tim sehalus mungkin dan membuktikan diri dalam permainan."

2 dari 2 halaman

Bermain di Mana pun

Lebih lanjut, Minamino mengaku siap bermain di mana pun Klopp membutuhkannya. Dia merasa tidak tertekan meski bergabung dengan tim sebesar Liverpool. Minamino hanya perlu lebih memahami rekan-rekan setimnya.

"Saya tidak merasakan tekanan apa pun. Saya tidak yakin betapa besar ekspektasi yang ditempatkan pada saya, tetapi saya bermain tanpa takut kalah," imbuh Minamino.

"Saya bisa bermain di sisi mana pun, tetapi ini soal bagaimana terhubung dengan para bek sayap. Jika kami bisa membangun pemahaman yang lebih baik atas satu sama lain, saya yakin semuanya akan jadi lebih baik," tandasnya.

Sumber: Metro

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA