Deal! Napoli Terima Tawaran Chelsea, Koulibaly Segera Jadi Milik The Blues

Dimas Ardi Prasetya | 13 Juli 2022, 21:37
Deal! Napoli Terima Tawaran Chelsea, Koulibaly Segera Jadi Milik The Blues
Kalidou Koulibaly dalam pertandingan Serie A antara Napoli melawan SPAL di stadion Paolo Mazza, 12 Mei 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A Napoli dikabarkan telah menerima tawaran Chelsea untuk memboyong Kalidou Koulibaly pada musim panas 2022 ini.

Chelsea memanfaatkan musim panas 2022 ini untuk berbenah. Thomas Tuchel fokus membenahi dua sektor, salah satunya lini belakang.

Pembenahan di belakang ini sangat wajib dilakukan. Pasalnya Chelsea sudah kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Dua pemain lain disebut bakal cabut. Mereka adalah Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

1 dari 4 halaman

Chelsea Bidik Koulibaly

Salah satu pemain yang masuk bidikan Chelsea adalah bek senior Napoli, Kalidou Koulibaly. Mereka membidiknya setelah merasa bakal kesulitan untuk memenangkan perburuan Matthijs de Ligt dari Juventus.

Kebetulan Koulibaly sendiri berpeluang besar cabut pada musim panas ini. Sebab kontraknya di Napoli berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Chelsea pun sudah melepas penawaran pada Napoli. Mereka menawarkan 35 juta euro pada klub asal Naples tersebut.

Tapi Napoli menolak tawaran tersebut. Chelsea pun tak menyerah dan segera melepas penawaran kedua.

2 dari 4 halaman

Tawaran Chelsea Diterima

Chelsea disebut akan melepas penawaran sebesar 38 juta euro. Ada juga tambahan sebesar dua juta euro.

Sekarang ada kabar positif bagi Chelsea. Napoli dilaporkan telah menerima tawaran the Blues yang nilainya bernilai total 40 juta euro.

Kabar ini dilaporkan oleh Fabrizio Romano. Ia menyebut Napoli kini sedang mempersiapkan dokumen transfer bek 31 tahun tersebut.

Fabrizio juga mengungkapkan bahwa Koulibaly akan menerima kontrak jangka panjang di Chelsea. Sang bek juga dibayar sebesar 10 juta euro per musimnya.

Jika tak ada halangan, maka Koulibaly akan segera jadi rekrutan pertama Chelsea di pos bek tengah pada musim panas 2022 ini.

3 dari 4 halaman

Susul Raheem Sterling

Chelsea sebelumnya juga dilaporkan sudah mendapatkan pemain bidikannya yang lain pada musim panas ini. Pemain itu adalah Raheem Sterling.

Ia dibeli dari Manchester City. Kabarnya ia diangkut dengan bandrol mencapai 45 juta pounds.

Namun ada juga tambahan add-ons senilai 10 juta pounds. Sterling sendiri sudah mengucapkan salam perpisahan pada Manchester City.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR