BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

De Gea Kembali Fokus Usai Teken Kontrak Baru, Begini Reaksi Solskjaer

19-09-2019 13:30 | Richard Andreas

David De Gea (c) AP Photo David De Gea (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan tuntasnya kontrak baru David De Gea. Dia yakin kiper terbaik Manchester United itu akan kembali fokus memberikan permainan terbaiknya tanpa gangguan apa pun.

Sebelumnya, negosiasi kontrak De Gea ini berjalan panjang, sejak musim lalu. Kabarnya, tuntutan gaji De Gea jadi masalah utama. Dia ingin menjadi pemain dengan bayaran terbesar di MU.

Negosiasi alot itu akhirnya tuntas. Beberapa hari lalu, De Gea meneken kontrak panjang dengan durasi empat tahun. Dia bertahan untuk membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik MU.

Situasi ini jelas membuat Solskjaer gembira. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Kembali Fokus

Bagi Solskjaer, kontrak baru tidak hanya membantu MU, melainkan juga menguntungkan De Gea. Solskjaer tidak pernah ragu kontrak baru itu akan tercapai. Dia juga senang De Gea bisa kembali fokus.

"Pada banyak kesempatan kami isa mempertahankan pemain-pemain yang ingin kami jaga," buka Solskjaer kepada Tribalfootball.

"Semakin sering saya mendengar dan berbicara dengan David [De Gea], semakin saya yakin kami akan mencapai kesepakatan."

"David puas. Saya kira Anda bisa melihat itu pada performanya melawan Leceister bahwa dia sudah membuat keputusan. Anda bisa melihat fokus di matanya lagi," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Merasa Aman

Sebab itu, Solskjaer merasa sangat aman dengan memiliki kiper tangguh seperti De Gea dengan fokus penuh. Baginya, De Gea adalah salah satu komponen terpenting dalam tim Setan Merah.

"Anda jelas merasa aman dengan adanya David yang fokus di belakang Anda," sambung Solskjaer.

"Dia benar-benar bekerja keras musim ini. Dia masih muda. Edwin [Van edr Sar] menekan kontrak ketika dia sudah 35 tahun, jadi saya yakin David akan jadi bagian dari tim MU yang sukses," tandasnya.

Sumber: Tribalfootball

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

KOMENTAR