BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

De Bruyne Yakin Liverpool dan Man City Akan Bersaing Sampai Akhir Musim

17-12-2018 09:20 | Richard Andreas

Kevin De Bruyne (c) MCFC Kevin De Bruyne (c) MCFC

Bola.net - Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne meyakini musim ini perjuangan Man City merebut gelar juara Premier League tak akan mudah. Dia mengakui ancaman Liverpool musim ini patut diperhitungkan.

Saat ini Premier League sudah melewati 17 pertandingan. Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan 45 poin, Man City di posisi kedua dengan 44 poin. Dua tim ini memang terus bersaing merebut puncak klasemen.

De Bruyne sendiri baru saja pulih dari cedera lutut yang memaksa dia menepi selama enam pekan. Dia mengamati bahwa Liverpool musim ini memang mendatangkan ancaman yang sesungguhnya.

Baca komentar De Bruyne selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Tak Cemas

De Bruyne sendiri mengaku tak cemas dengan ancaman Liverpool. Juga, dia tak tahu apakah The Reds mampu menjaga kestabilan performa mereka sampai akhir musim.

"Saya tidak tahu apakah mereka [Liverpool] bisa mempertahankannya - saya pikir mereka akan melaju sampai akhir," buka De Bruyne kepada Sky Sports.

"Saya tak cemas dengan mereka, karena mereka akan melakukan apa yang mereka perbuat dan kami harus berusaha memenangkan pertandingan kami serta terus melaju."

"Mereka akan terus berusaha mengejar kami, juga sebaliknya. Tetapi ini masih awal musim. Tak ada tekanan. Kami harus melakukan apa yang perlu kami lakukan," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Tak Menentukan

Liverpool Merayakan Gol Mohamed Salah (c) AFP Liverpool Merayakan Gol Mohamed Salah (c) AFP

Lebih lanjut, kedua tim ini sudah bertemu di ajang Premier League dan hanya berakhir imbang dengan skor 0-0. Laga pertama itu dihelat di Anfield, dan laga kedua di Etihad pada Januari nanti. De Bruyne sendiri tak yakin apakah pertemuan langsung kedua tim bisa jadi penentu.

"Anda tahu bagaimana caranya bekerja. Anda bisa menjalani pekan di mana anda kalah dalam tiga pertandingan beruntun dan semua orang langsung bicara berbeda."

"Jalan masih panjang. Jumlah pertandingan bisa menyulitkan anda, cedera juga bisa menyulitkan anda," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video 3 komentar menarik Jose Mourinho setelah Manchester United kalah 1-3 dari Liverpool dalam lanjutan Premier League 2018-2019, Minggu (16/12/2018).

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR