BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

David Luiz Berduka Mantan Rekan Setimnya Meninggal Dalam Tragedi Kecelakaan Pesawat Chapecoense

30-11-2016 03:41 | Dimas Ardi Prasetya

David Luiz (c) AFP David Luiz (c) AFP

Bola.net - Defender Sentral Chelsea, David Luiz, ikut merasakan kepedihan yang luar biasa dalam tragedi jatuhnya pesawat skuat Chapecoense karena salah satu penggawa tim tersebut adalah mantan rekan satu timnya.

Mantan rekan setim Luiz itu adalah Arthur Maia. Pemain berusia 24 tahun tersebut bermain di Chapecoense dengan status pinjaman dari klub Vitoria.

Klub Vitoria sendiri merupakan mantan klub Luiz. Ia dan Maia dahulu sama-sama pernah menimba ilmu di akademi klub tersebut. Dan meski beda usia lima tahun hal tersebut tak menghalangi Luiz untuk menjalin hubungan yang erat. Ia bahkan menganggap Maia sebagai adiknya sendiri.

Luiz pun sedih mendengar kabar kecelakaan yang menimpa Maia dan rekan-rekannya di Kolombia tersebut. Kesedihan tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagramnya.

"Mengetahui bahwa suatu hari saya mendapatkan kehormatan untuk bertemu denganmu dan menjadikanmu sebagai adik, dan setelah kehilangan kontak karena kami masing-masing mengikuti jalan kami dan ketika terbangun hari ini untuk mengetahui bahwa Engkau tidak ada lagi, berita yang menghancurkan hati kami dan hati semua orang di seluruh dunia. Saya tidak bisa mempercayainya!"

"Semoga Tuhan menghibur keluargamu, teman-teman dan semua keluarga yang terlibat! Saya selalu menyimpan foto anak laki-laki ini yang polos dan pemimpi! Tuhan memberkatimu!! Berdoa untuk semuanya!"

Dalam tragedi tersebut, nyaris semua penumpang dan awak pesawat meninggal dunia. Hanya dua orang yang selamat yakni bek Alan Ruschel dan seorang jurnalis bernama Rafael Henze.

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA