BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

David De Gea: Percayalah, Manchester United akan Juara di Musim 2021/22

24-09-2021 17:21 | Serafin Unus Pasi

Kiper Manchester United, David De Gea. (c) AP Photo
Kiper Manchester United, David De Gea. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan David De Gea. Kiper Manchester United itu optimistis timnya bisa menyabet trofi juara di akhir musim nanti.

Manchester United memang telah lama mengalami puasa gelar juara. Setan Merah terakhir kali mengangkat trofi juara itu di tahun 2017 saat mereka menjuarai Liga Europa.

Kans Manchester United untuk meraih trofi juara di musim ini kian berkurang. Setelah Setan Merah tersingkir dari kejuaraan Carabao Cup baru-baru ini.

Namun De Gea percaya bahwa MU bisa mengangkat trofi juara di akhir musim nanti. "Kami mendatangkan banyak pemain bagus di musim panas ini dan skuat kami kini kian bagus," buka De Gea kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Modal Bagus

De Gea percaya bahwa dengan skuat mereka saat ini, Manchester United punya kans yang besar untuk menyudahi paceklik trofi juara mereka di akhir musim nanti.

"Kami ingin memenangkan trofi-trofi besar. Kami ingin memenangkan Premier League, Liga Champions dan semua trofi yang ada,"

"Saya rasa kami memiliki skuat dan pemain yang memadai dan ditambah dengan dukungan para fans maka kami yakin kami bisa juara,"

2 dari 3 halaman

Tantangan Besar

De Gea mengakui bahwa persaingan untuk menjadi juara EPL musim 2021/22 ini cukup sulit.

Namun ia cukup optimistis Setan Merah bisa mengangkat trofi EPL di penghujung musim 2021/22.

"Kami saat ini berada di puncak klasemen dan kami berjuang di setiap pertandingan. Semua pertandingan di liga ini sulit, karena ini liga terbaik di dunia," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan beraksi di ajang EPL pada akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan menghadapi Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu (25/9) malam nanti.

(Sky Sports)

KOMENTAR