David De Gea Lega Lihat Manchester United Hentikan Tren Negatif

Serafin Unus Pasi | 16 Februari 2022, 17:00
David De Gea Lega Lihat Manchester United Hentikan Tren Negatif
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo saat melawan Brighton & Hove Albion di laga Premier League, Rabu (16/2/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Manchester United, David De Gea sangat lega melihat timnya menang melawan Brighton pada dini hari tadi. Ia menyebut kemenangan ini berarti besar bagi Setan Merah.

Dini hari tadi, MU memainkan partai tunda EPL. Mereka menjamu Brighton di Old Trafford.

Di laga itu, MU berhasil menang dengan skor 2-0. Ini menjadi kemenangan perdana MU setelah di tiga laga terakhir mereka gagal meraih kemenangan.

De Gea merasa puas timnya bisa menang di laga ini. "Kami semua semua sangat gembira dengan kemenangan ini," ujar De Gea kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Lawan yang Sulit

De Gea semakin lega timnya bisa meraih tiga poin di laga ini. Karena ia menilai Brighton bukan lawan yang enteng untuk dikalahkan.

"Kami tahu bahwa Brighton adalah salah satu tim yang sangat bagus saat menguasai bola. Mereka melakukan pressing dengan bagus dan di mata saya mereka tim yang sangat bagus,"

"Kami mengawali babak kedua dengan lebih baik dan kami berhasil mencetak gol. Mereka memang kekurangan satu pemain, namun ini tiga poin yang sangat penting bagi kami,"

2 dari 4 halaman

Beri Kelegaan

Lebih lanjut, De Gea mengakui bahwa timnya sangat lega bisa meraih kemenangan di laga ini. Karena ia mengaku timnya mendapatkan beban yang sangat berat usai tiga laga beruntun gagal menang.

Jadi Ia berharap tiga poin ini bisa menjadi suntikan motivasi bagi timnya di sisa musim ini.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa meraih tiga poin apalagi setelah kami meraih sejumlah hasil imbang dalam beberapa pertandingan terakhir," ia menandaskan.

3 dari 4 halaman

Naik Posisi

Kemenangan melawan Brighton ini berarti besar bagi MU. Karena mereka kini berhasil naik ke empat besar.

Mereka saat ini mengoleksi 43 poin, unggul dua poin dari West Ham di peringkat kelima.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR