BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

David de Gea Haramkan Manchester United Berpikir tentang Juara EPL

26-01-2021 18:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United merayakan gol Rashford ke gawang Wolves, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Pemain Manchester United merayakan gol Rashford ke gawang Wolves, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang Manchester United, David De Gea meminta rekan-rekannya tidak terlalu memikirkan peluang mereka menjadi juara EPL musim ini. De Gea menyebut MU tidak boleh berandai-andai terlalu jauh ke depan.

Dua bulan terakhir, Manchester United tampil apik di Premier League. Setan Merah mulai menunjukkan performa yang stabil setelah di awal musim mereka mendapatkan sejumlah hasil yang kurang apik.

Hasilnya MU saat ini berada di puncak klasemen EPL. Sehingga banyak yang meyakini Setan Merah akan menjadi juara EPL di akhir musim nanti.

Namun De Gea meminta timnya tidak terlalu fokus dengan kans mereka jadi juara itu. "Saya rasa yang terpenting saat ini adalah kami fokus ke pertandingan berikutnya," buka De Gea kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Fokus Raih Tiga Poin

Menurut De Gea, MU harus fokus di setiap pertandingan yang mereka mainkan. Jika mereka bisa melakukan itu, maka mereka akan menjadi juara di akhir musim.

"Kami tidak perlu terlalu memandang jauh ke depan. Kami hanya perlu fokus ke pertandingan yang akan kami mainkan."

"Kami harus fokus 100% di pertandingan tersebut dan mencoba untuk meraih tiga poin di laga itu."

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Tidak hanya sekedar fokus, De Gea menyebut para pemain MU juga harus mengerahkan segenap kemampuan mereka agar menjadi juara.

"Bagi saya pribadi, sangat mudah untuk fokus di satu pertandingan ke pertandingan lain. Saya hanya datang berlatih dan memberikan yang terbaik di atas lapangan."

"Setelah itu kami harus mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya. Kami hanya perlu memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL di tengah pekan nanti.

Mereka akan menjamu Sheffield United di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-20 EPL.

(United Review)

KOMENTAR