David De Gea: Fans MU Bakal Suka dengan Gaya Bermain Erik Ten Hag

Serafin Unus Pasi | 3 Juli 2022, 11:20
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Kiper Manchester United, David De Gea mengaku antusias dengan datangnya musim 2022/23. Ia menyebut timnya akan bermain dengan lebih baik di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Menjelang musim 2022/23, Manchester United melakukan pergantian manajer. Mereka menunjuk Erik Ten Hag sebagai pengganti Ralf Rangnick yang kontraknya tidak diperpanjang.

Ten Hag sendiri diyakini akan menghadirkan wajah baru bagi Setan Merah. Karena gaya bermainnya berbeda dari manajer-manajer pendahulunya di MU.

De Gea sendiri mengaku antusias menyongsong era baru Manchester United. "Ya, kami semua sangat antusias akan datangnya musim yang baru ini," ujar De Gea kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Fans Pasti Suka

De Gea mengaku terkesan dengan gaya bermain Ten Hag. Ia menilai gaya bermain yang diusung oleh sang manajer sangat atraktif.

Ia optimistis bahwa para fans akan menyukai gaya bermain sang manajer sehingga ia tidak sabar beraksi di lapangan.

"Kami semua antusias bekerja di bawah arahan manajer baru. Ia [Ten Hag] memainkan gaya bermain yang sangat menghibur dan saya yakin para fans akan menyukainya,"

2 dari 4 halaman

Tidak Sabar

De Gea juga mengaku tidak sabar menjalani tur pra musim Manchester United. Ia tidak sabar berjumpa dengan para pendukung Setan Merah di seluruh penjuru dunia.

"Saya rasa sangat menyenangkan bisa bepergian dan bermain di depan para pendukung kami di seluruh dunia. Kami selalu senang mengunjungi para penggemar kami dan kami mencoba membuat mereka menikmati pengalaman yang bagus di pra musim ini,"

"Beberapa tahun terakhir situasinya cukup sulit akibat COVID, jadi bisa bepergian dengan bebas dan menjumpai fans-fans kami di seluruh dunia rasanya luar biasa. Kami semua tidak sabar berjumpa dengan mereka," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Destinasi Pertama

Manchester United akan memulai tur pra musim mereka pada pekan ini. Mereka akan berangkat dari Manchester pada tanggal 8 Juli 2022.

Destinasi pertama tur pra musim MU di tahun 2022 ini adalah Thailand, di mana mereka akan berhadapan dengan Liverpool di Bangkok.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR