BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

David Beckham Ingin Comot Bintang Manchester City Ini

10-03-2020 18:50 | Serafin Unus Pasi

Manchester City (c) AP Photo Manchester City (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, David Beckham memiliki target baru untuk memperkuat timnya, Inter Miami. Beckham diberitakan ingin memboyong David Silva ke Amerika Serikat di musim panas nanti.

Setelah penantian yang panjang, mimpi Beckham untuk memiliki klub sepakbola sendiri akhirnya terwujud. Mulai musim ini, klubnya Inter Miami resmi ikut berkompetisi di gelaran MLS musim 2020.

Beckham sendiri ingin timnya bisa menjadi raksasa baru di Amerika Serikat. Untuk itu ia ingin mendatangkan beberapa bintang terbaik dunia untuk memperkuat timnya.

Daily Star mengklaim bahwa ada beberapa pemain bintang yang sudah ditargetkan Beckham. Salah satunya adalah playmaker Manchester City, David Silva.

Mengapa Beckham tertarik merekrut Silva? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Fondasi Tim

Menurut laporan tersebut, Beckham ingin merekrut Silva sebagai fondasi dasar bagi skuat Inter Miami.

Sebagai tim yang benar-benar baru, Beckham merasa perlu memiliki gelandang yang mampu mendikte jalannya pertandingan. Ia ingin gelandang itu menjadi pusat permainan timnya.

Itulah mengapa Beckham tertarik untuk mendatangkan Silva, karena pemain 34 tahun itu sudah teruji menjadi playmaker jempolan di Premier League.

2 dari 3 halaman

Bicara Langsung

Menurut laporan tersebut, Beckham akan turun tangan sendiri untuk meyakinkan Silva pindah ke klubnya.

Ia diberitakan baru-baru ini menelpon sang gelandang. Ia secara garis besar sudah mengutarakan niatannya untuk membawa sang playmaker ke Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, Beckham diberitakan ingin menemui sang playmaker empat mata agar bisa meyakinkannya lebih baik untuk bergabung dengan Inter Miami.

3 dari 3 halaman

Bakal Pergi

Silva sendiri memang sudah mengonfirmasi akan meninggalkan Manchester City setelah ia tidak mau memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Namun menurut rumor yang beredar, Silva berencana untuk menutup karirnya di tanah kelahirannya, Spanyol ketimbang pindah ke Amerika Serikat.

(Daily Star)

KOMENTAR