Data dan Fakta Premier League: Cardiff City vs Manchester City

Bola.net | 21 September 2018, 15:02
Data dan Fakta Premier League: Cardiff City vs Manchester City
(c) Bola.net

Bola.net - - Tim promosi Cardiff City akan menjamu juara bertahan Manchester City pada matchweek 6 Premier League 2018/19, Sabtu (22/9). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Cardiff City Stadium ini.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Cardiff dan City di Premier League. Dua pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan total 11 gol: Cardiff menang 3-2 di kandang dan kalah 2-4 di Etihad Stadium pada musim 2013/14.

Cardiff masih tanpa kemenangan dalam lima laga yang telah mereka mainkan di Premier League musim ini (S2 K3), baru mencetak tiga gol dan sudah kebobolan sembilan.

Tiga gol Cardiff itu dicetak oleh Danny Ward, Sol Bamba dan Victor Camarasa.

Manajer Cardiff Neil Warnock selalu kalah dalam enam laga sebelumnya melawan tim-tim juara bertahan liga utama, dengan agregat skor 0-13.

City tak terkalahkan dalam 21 laga terakhirnya melawan tim-tim promosi di Premier League, sejak takluk 0-1 melawan Burnely pada Maret 2015.

City selalu mencetak dua gol atau lebih dalam tiga laga terakhirnya melawan Cardiff di semua kompetisi.

Sergio Aguero sudah mencetak 12 gol dan merancang dua assist dalam 12 penampilan terakhirnya melawan tim-tim promosi di liga. Namun striker City itu gagal mencetak gol dalam dua laga melawan tim-tim promosi yang sudah dihadapinya musim ini, yakni Wolverhampton dan Fulham.

City memenangi enam dari tujuh laga terakhirnya di Premier League.

Selalu tercipta maksimal dua gol dalam tiga laga tandang terakhir City di Premier League.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR