Darwin Nunez Putuskan Gabung Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 30 Mei 2022, 20:51
Darwin Nunez saat membela Benfica pada laga melawan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Darwin Nunez saat membela Benfica pada laga melawan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi siapa striker baru Manchester United mulai menemukan titik terang. Bomber muda Benfica, Darwin Nunez dilaporkan sudah memutuskan bergabung dengan Setan Merah.

Manchester United kekurangan tenaga di lini serang mereka untuk musim depan. Edinson Cavani sudah dipastikan cabut dari Old Trafford, sementara masih belum ada kejelasan mengenai masa depan Mason Greenwood yang tersandung kasus hukum.

Ada banyak striker yang dikaitkan dengan Setan Merah. Nama Darwin Nunez, bomber yang lagi naik daun bersama Benfica menjadi salah satu di antaranya.

Media portugal, Record melaporkan bahwa MU nampaknya berjodoh dengan Nunez. Karena sang striker sudah memutuskan untuk pindah ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Nunez di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Pindah ke Inggris

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Nunez menerima pinangan Manchester United. Karena ia sudah lama ingin bermain di Inggris.

Striker asal Uruguay itu sudah lama ingin menjajal kemampuannya di Inggris. Ia merasa gaya bermain Liga Inggris cocok dengan karakteristik permainannya.

Itulah mengapa ia menilai Manchester United adalah opsi yang menarik baginya. Ia yakin Setan Merah punya potensi untuk menjadi penantang gelar di masa depan.

2 dari 4 halaman

Diyakinkan Ten Hag

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag punya peran yang besar untuk meyakinkan Nunez pindah ke Manchester United.

Ia memaparkan bagaimana rencananya selama di Old Trafford. Ia juga meyakinkan Nunez akan jadi pusat dari proyek ini.

Alhasil Nunez tergerak hatinya dan memutuskan untuk bergabung dengan Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Urus Administrasi

Sekarang Manchester United tingga mengurus administrasi transfer Nunez dengan Benfica.

Proses ini bakal cukup alot karena Benfica menginginkan sekitar 80 juta Euro untuk jasa sang striker.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR