Darwin Nunez Diyakini Bisa Gantikan Sadio Mane di Liverpool

Aga Deta | 29 Juni 2022, 14:00
Darwin Nunez. (c) Liverpool FC Official Twitter
Darwin Nunez. (c) Liverpool FC Official Twitter

Bola.net - Glen Johnson merasa sangat yakin kalau Darwin Nunez bisa mengemban tugas menjadi pengganti Sadio Mane di Liverpool pada musim depan.

Liverpool melakukan transfer besar pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Klub berjuluk The Reds tersebut berhasil mendatangkan Darwin Nunez.

Liverpool merekrut Nunez setelah menunjukkan performa yang cukup apik bersama Benfica. Penyerang asal Uruguay tersebut diboyong ke Anfield dengan biaya yang mencapai 75 juta euro.

Kedatangan Nunez tentu saja dipersiapkan untuk mengantisipasi kepergian Sadio Mane. Bintang asal Senegal tersebut memutuskan pindah ke Bayern Munchen.

1 dari 3 halaman

Pengganti Mane

Kepergian Mane meninggalkan lubang bagi sisi penyerangan Liverpool. Mantan pemain The Reds Glen Johnson merasa sangat yakin kalau Nunez bisa menggantikan peran Mane di Anfield.

"Ada lubang besar untuk diisi, bukan? Tapi Liverpool tampaknya melakukannya dengan benar setiap saat. Jadi saya tidak akan terkejut melihat dia langsung bersinar," kata Johnson kepada GGRecon.

2 dari 3 halaman

Dibandingkan dengan Haaland

Sekarang Nunez akan dibanding-bandingkan dengan striker baru Manchester City Erling Haaland. Menurut Johnson, Nunez tidak kalah efektif dengan Haaland.

"Cara mereka melakukan rekrutmen sangat spesial. Akui saja, setahun yang lalu kebanyakan dari kita tidak tahu siapa Nunez itu, dan saya tidak bermaksud buruk," lanjutnya.

"Semua orang membicarakan Erling Haaland, tetapi tidak mengejutkan saya jika orang ini sama efektifnya."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR