Darwin Nunez Diembat Liverpool, Manchester United Gercep Kejar Tammy Abraham?

Ari Prayoga | 14 Juni 2022, 12:37
Tammy Abraham merayakan golnya ke gawang Atalanta, Minggu (6/3/2022) (c) AP Photo
Tammy Abraham merayakan golnya ke gawang Atalanta, Minggu (6/3/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengalihkan target mereka ke bomber AS Roma, Tammy Abraham usai gagal menggaet Darwin Nunez.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nunez memang sempat menjadi buruan Manchester United. Namun, bomber asal Uruguay itu pada akhirnya lebih memilih untuk merapat ke Liverpool.

Liverpool memboyong Nunez dari Benfica dengan biaya transfer awal senilai 75 juta euro disertai biaya tambahan yang membuat angka keseluruhan bisa mencapai 100 juta euro.

1 dari 3 halaman

Manuver Manchester United

Gagal menggaet Nunez, Manchester United diklaim akan mempertimbangkan untuk memboyong Abraham. Klaim itu dilontarkan jurnalis Alex Crook.

"Saya baru saja curiga mereka mungkin mencoba memboyong Tammy Abraham dari Roma. Dia adalah seseorang yang saya pikir mereka lihat pada Januari lalu," ujar Crook di talkSPORT.

Klaim Crook cukup beralasan. Abraham memang tampil impresif bersama Roma dengan menciptakan 27 gol dari 53 laga di semua kompetisi dan membawa timnya menjadi juara UEFA Europa Conference League.

2 dari 3 halaman

Ambisi Tammy Abraham

Lebih lanjut, Crook juga menilai bahwa Abraham bisa jadi akan menyambut dengan senang hati jika mendapat tawaran dari Manchester United, karena ia masih berambisi meraih kesuksesan di Premier League.

“Seperti yang telah saya sebutkan, kami mewawancarai Tammy di Darren Bent's Boot Room dan dia tampak sangat nyaman di Italia tetapi Roma tidak berada di Liga Champions dan begitu pula Manchester United," tutur Crook.

"Saya pikir pada akhirnya dia akan ingin kembali ke Premier League. Pertanyaannya lagi adalah: Apakah Manchester United merupakan tawaran yang cukup menarik untuknya?"

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2021/22

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR