BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Daripada Ribut Terus, Jual Saja Pogba, MU!

18-02-2020 22:15 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan  Pert Glory. (c) Twitter Manchester United Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. (c) Twitter Manchester United

Bola.net - Legenda Manchester United, Roy Keane mengaku risih dengan ribut-ribut mengenai masa depan Paul Pogba. Mantan Kapten MU itu menilai bahwa sudah saatnya MU melepaskan sang gelandang di musim panas nanti.

Beberapa hari terakhir, jagad media sosial tengah dihangatkan dengan perdebatan antara Mino Raiola dan Ole Gunnar Solskjaer. Keduanya mempeributkan perihal gelandang Setan Merah, Paul Pogba.

Pertikaian ini dimulai setelah Raiola mengatakan bahwa Pogba akan sangat cocok untuk kembali ke Juventus musim depan. Di sisi lain, Solskjaer tidak terima dengan perkataan itu lalu menyindir sang agen bahwa Raiola bukanlah pemilik dari Pogba.

Jengah melihat ribut-ribut itu, Keane menilai sudah saatnya MU melepaskan Paul Pogba. "Beberapa bulan terakhir banyak muncul keributan terkait Pogba," beber Keane kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Waktunya Pergi

Keane mengakui bahwa Pogba adalah pemain yang memiliki kemampuan yang bagus.

Namun ia menilai sang gelandang kini menjadi benalu di tim mereka, sehingga lebih baik jika ia dilepaskan di musim panas nanti.

"Saya rasa hal sederhana yang bisa dilakukan di musim panas nanti adalah melepaskannya. Dia adalah pemain yang bagus, namun dia dan agennya membuat terlalu banyak masalah, jadi biarkan saja dia pergi."

2 dari 3 halaman

Mengalah untuk Menang

Keane juga mengakui melepaskan Pogba bisa menjadi sebuah kerugian tersendiri bagi Manchester United. Namun ia menilai itu akan memberikan dampak yang lebih bagus bagi United di masa depan.

"Terkadang anda harus kalah dahulu untuk menang. Keputusan ini memang bisa menjadi bumerang bagi tim ini, namun saya rasa tidak benar ketika para agen menertawakan pihak klub. Jadi mereka harus melihat visi yang lebih besar dan membiarkannya pergi."

"Kita tidak perlu mengejar pemain yang tidak benar-benar ingin berada di klub. Saya rasa Pogba tidak ingin berada di klub ini lagi, jadi sudahlah, jabat tangannya dan biarkan ia pergi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dua Peminat

Sejauh ini ada dua klub yang tertarik untuk mendatangkan Pogba di musim panas nanti.

Kedua klub itu adalah Real Madrid dan Juventus yang tengah mencari cara untuk merekrut sang gelandang.

(Sky Sports)

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United