BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dari Sancho hingga Upamecano, Tak Satu Pun Target Solskjaer Berhasil Direkrut Manchester United

08-10-2020 06:10 | Ari Prayoga

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United tak berhasil mendatangkan satu pemain pun dari daftar yang diklaim menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini.

Pada hari penutupan jendela transfer kemarin, Manchester United cukup sibuk dengan menggaet Alex Telles dan Edinson Cavani, plus bintang muda Uruguat, Facundo Pellistri.

Tiga pemain ini melengkapi rekrutan Manchester United sebelumnya, yakni gelandang Donny van de Beek yang digaet dari Ajax Amsterdam.

1 dari 2 halaman

Kegagalan Manchester United

Meski demikian, para pemain yang direkrut Manchester United ini diyakini hanya merupakan target alternatif dari rencana Solskjaer yang sebenarnya.

ESPN menyebut bahwa Solskjaer sejatinya menargetkan empat pemain, yakni Jadon Sancho, Jack Grealish, Nathan Ake, dan Dayot Upamecano.

Manchester United harus kalah bersaing dari sang tetangga, Manchester City dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Nathan Ake.

2 dari 2 halaman

Sancho Target Utama

Sancho diyakini merupakan target utama Solskjaer. Sayang, upaya yang dilakukan United gagal membuahkan hasil karena Borussia Dortmund ngotot mempertahankan bintang muda Inggris tersebut.

Sementara itu, perburuan United terhadap Upamecano dan Grealish juga gagal karena kedua pemain lebih memilih berkomitmen dengan klub mereka masing-masing.

Sumber: ESPN

KOMENTAR