BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Danny Ings bagus, tapi Apa Cocok untuk MU?

21-05-2021 08:30 | Richard Andreas

Danny Ings (c) SFC
Danny Ings (c) SFC

Bola.net - Manchester United disarankan mempertimbangkan kembali minat mereka terhadap striker Southampton, Danny Ings. Nama Ings muncul sebagai alternatif Harry Kane.

Awalnya Setan Merah dikabarkan ikut bersaing dalam pemburuan Kane dari Tottenham. Namun, situasinya sulit karena harga Kane yang diyakini terlalu mahal.

MU pun memutuskan mencari alternatif, Ings jawabannya. Striker 28 tahun ini hanya terikat satu tahun sisa kontrak di Southampton, belum ada teken kontrak baru.

Karena itu, harga Ings diyakini akan lebih masuk akal bagi MU, tapi apakah Ings pemain yang tepat?

1 dari 3 halaman

Bukan yang dibutuhkan MU

Gosip MU-Ings ini pun sampai di telinga mantan striker Setan Merah, Dimitar Berbatov. Menurutnya, sudah jelas bahwa Ings bukanlah striker yang tepat untuk MU sekarang.

"Saya mendengar bahwa Man United telah dihubungkan dengan striker Southampton dan Inggris, Danny Ings," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Dia pemain bagus dan saya sangat menyukai dia, tapi saya kira dia bukanlah pemain yang dibutuhkan MU sekarang."

2 dari 3 halaman

Sudah banyak penyerang

Berbatov merasa MU yang sekarang tidak terlalu membutuhkan striker. Masih ada Cavani, masih ada Rashford, seharusnya lini serang MU sudah cukup.

"Klub hampir punya segalanya yang mereka butuhkan di lini serang saat ini, ada pemain berpengalaman dan banyak pemain gesit," lanjut Berbatov.

"Edinson Cavani terus mencetak gol, membuktikan kualitasnya dan membuktikan betapa bagusnya keputusan memberinya kontrak baru."

3 dari 3 halaman

Tidak masuk akal

Karena itu, dengan pertimbangan situasi tim dan kualitas Ings, Berbatov merasa gosip transfer ini tidak masuk akal bagi MU.

"Jadi, dengan segala pertimbangan itu, mengejar Danny Ings jadi tidak masuk akal buat saya," tutup Berbatov

Sumber: Betfair

KOMENTAR