Daniel Levy Tolak Semua Tawaran yang Masuk untuk Harry Kane

Serafin Unus Pasi | 22 Juni 2021, 15:52
Harry Kane dalam duel Inggris vs Skotlandia, Euro 2020 (c) AP Photo
Harry Kane dalam duel Inggris vs Skotlandia, Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Asa Manchester United dan Manchester City untuk mendapatkan jasa Harry Kane menemui kendala berat. CEO Tottenham, Daniel Levy dikabarkan menolak semua tawaran yang masuk untuk sang striker.

Penyerang 27 tahun itu gencar dilaporkan akan cabut dari Tottenham. Ia mengutarakan secara terbuka bahwa ia siap pindah di musim panas ini demi memenangkan trofi juara.

Manchester United dan Manchester City sangat tertarik mendapatkan jasa Kane. Dua raksasa Inggris itu ingin menjadikan Kane sebagai mesin gol mereka di musim depan.

Daily Mirror mengklaim bahwa kedua tim ini harus siap-siap kecewa. Karena pihak Tottenham akan menolak semua tawaran yang masuk untuk Kane.

Simak situasi transfer Kane di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Akan Dijual

Laporan itu mengklaim bahwa Daniel Levy sudah membulatkan tekad untuk tidak menjual Kane di musim panas ini.

Ia menilai Tottenham saat ini berada dalam periode transisi. Sehingga mereka butuh pemain-pemain terbaik mereka untuk bertahan di London Utara.

Itulah mengapa Kane tidak akan dijual Levy di musim panas ini, terutama sang CEO tidak mau memperkuat tim rival EPL Tottenham dengan pemain terbaik mereka.

2 dari 3 halaman

Ajukan Tawaran

Menurut laporan terbaru yang beredar, Manchester City sudah mengajukan tawaran resmi kepada Tottenham.

Mereka kabarnya mengajukan tawaran sebesar 100 juta pounds untuk sang striker. Mereka kabarnya tidak mau membayar lebih dari itu.

Sementara tetangga mereka, Manchester United sejauh ini masih belum mengajukan tawaran apapun karena mereka masih fokus untuk transfer Jadon Sancho.

3 dari 3 halaman

Panen Kritikan

Kane sendiri belakangan ini tengah panen kritikan.

Ini dikarenakan sang striker tidak kunjung mencetak gol di Euro 2020 bersama Timnas Inggris.

(Daily Mirror)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR