BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Daniel James Tidak Menyangka Bakal Jadi Starter Reguler di MU

12-11-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Daniel James usai membobol gawang Crystal Palace (c) AP Photo Selebrasi Daniel James usai membobol gawang Crystal Palace (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pengakuan diungkapkan Daniel James. Winger anyar Manchester United itu tidak menyangka bakal cepat menjadi starter reguler di skuat Manchester United.

Pemain 21 tahun itu merupakan rekrutan baru Setan Merah di musim panas ini. Ia dibeli dari Swansea City dengan mahar transfer 15 juta pounds.

Tiga bulan terakhir, James bisa dikatakan menjadi salah satu pemain andalan Solskjaer. Ia bermain nyaris di seluruh pertandingan yang dimainkan oleh Setan Merah.

James mengakui bahwa ada perbedaan bermain untuk klub Championship dan juga klub Premier League. "Berpindah klub selalu menghadirkan kesulitan tersendiri," beber James yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lakukan yang Terbaik

James mengaku tidak gentar dengan kesulitan yang harus ia hadapi di Manchester United. Ia percaya bahwa ia memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemain yang bisa diandalkan Setan Merah.

"Sejak awal saya mengetahui bahwa akan ada perbedaan yang besar bermain di klub ini dan bermain di Championship."

"Saya rasa saya hanya memanfaatkan kesempatan yang ada. Saya mencoba untuk memenangkan diri saya dan berpikir bahwa 'Saya berada di klub ini karena sebuah alasan'."

2 dari 3 halaman

Dapat Banyak Kesempatan

James juga membeberkan bahwa pada awal musim ia mengira hanya akan menjadi pemain pelapis di MU. Jadi ia tidak menyangka bisa memainkan banyak pertandingan seperti yang ia alami saat ini.

"Sejujurnya pada awal musim kemarin, saya tidak berpikir bahwa saya akan mendapatkan kesempatan bermain sebanyak ini."

"Saya terus belajar di setiap pertandingan yang saya mainkan. Pelatih mempercayai saya dan saya benar-benar menikmati waktu saya di sini." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Kontribusi Besar

Sejauh ini, James sudah memberikan kontribusi besar bagi skuat Manchester United.

Ia tercatat mengemas tiga gol dan dua assist bagi Setan Merah di semua kompetisi.

(Sportsmole)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa