BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Daniel James Targetkan Kemenangan Kedua Lawan Manchester City

07-01-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Daniel James. (c) AP Photo Selebrasi Daniel James. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah target diungkapkan Daniel James jelang partai Derby Manchester dini hari nanti. Ia ingin timnya kembali meraih kemenangan melawan sang tetangga Manchester City.

Dini hari nanti, Manchester United akan kembali bersua dengan Manchester City. Partai bertajuk Derby Manchester itu digelar di Old Trafford untuk pertandingan babak semifinal Carabao Cup musim ini.

Ini adalah partai Derby Manchester jilid kedua musim ini. Sebelumnya kedua tim sudah bersua di Etihad Stadium di bulan Desember, di mana United memenangkan laga itu dengan skor 2-1.

James mengaku antusias kembali bermain di partai akbar ini. "Saya rasa bagi fans, pertandingan ini merupakan pertandingan yang menarik untuk ditonton, sementara bermain langsung di laga ini terasa berbeda," beber James kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Atmosfer Luar Biasa

James mengakui bahwa partai Derby Manchester ini memiliki atmosfer yang luar biasa. Jadi kunci untuk tampil maksimal di laga ini adalah konsentrasi penuh.

"Saya tahu bahwa ada rivalitas yang besar antara kedua tim ini dan anda bisa merasakan itu dengan jelas. Sesaat setelah pertandingan dimulai, anda harus berkonsentrasi penuh."

"Pada pertandingan sebelumnya, kami berhasil unggul 2-0 sebelum jeda pertandingan, sehingga untuk mengamankan kemenangan kami hanbya perlu terus berkonsentrasi."

2 dari 3 halaman

Targetkan Kemenangan

James sendiri mengaku senang bisa meraih kemenangan di Etihad Stadium bulan lalu. Namun sang winger ingin merasakan kemenangan pada partai akbar itu di depan pendukung mereka sendiri.

"Sebagai seorang anak muda yang membela tim terbesar dunia, bermain di partai besar seperti Derby Manchester adalah sesuatu yang selalu saya impikan sejak kecil."

"Derby di Etihad adalah pertandingan yang hebat, dan akan sangat bagus jika kami bisa meraih hasil yang sama di Old Trafford pada Derby Manchester kali ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Manchester United sendiri ditunggu jadwal yang padat untuk satu minggu ke depan.

Setelah menghadapi Manchester CIty, mereka harus berhadapan dengan Norwich City dan Wolverhampton secara beruntun.

(United Review)

KOMENTAR

Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt