BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Daniel James: Saya Mirip Gareth Bale? Jangan Lebay Ah!

03-05-2020 04:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Daniel James usai membobol gawang Crystal Palace (c) AP Photo Selebrasi Daniel James usai membobol gawang Crystal Palace (c) AP Photo

Bola.net - Winger Manchester United, Daniel James angkat bicara terkait perbandingan dirinya dengan sosok Gareth Bale. James menilai bahwa perbandingan itu terlalu berlebihan karena ia masih jauh dari winger Real Madrid tersebut.

James sendiri memang tengah panen pujian sejak ia bergabung dengan Manchester United. Dalam waktu yang singkat, ia menjelma menjadi pemain yang krusial di lini serang Setan Merah.

Berkat performa apiknya, James mulai dibanding-bandingkan dengan sosok Gareth Bale. Perbandingan ini muncul karena gaya bermain keduanya yang mirip dan juga asal mereka yang sama-sama dari Wales.

James mengaku sangat terkesan bisa bermain bersama Bale. "Bisa bermain dengannya [Bale] di Timnas Wales rasanya begitu luar biasa," beber James kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Hebat

James mengakui bahwa ia sangat mengagumi sosok Bale. Ini dikarenakan sang pemain tidak hanya memiliki kemampuan yang hebat tetapi juga memiliki kepribadian yang baik.

"Dia [Bale] adalah pria yang sangat baik. Dia juga sangat baik ketika bersama dengan pemain-pemain muda."

"Apa yang sudah ia lakukan dalam karirnya begitu luar biasa. Ia bertransformasi dari seorang bek kiri menjadi seorang pemain sayap kiri lalu memenangkan Liga Champions. Apa yang ia lakukan itu benar-benar luar biasa."

2 dari 3 halaman

Terlalu Berlebihan

James sendiri mengaku kurang senang dibanding-bandingkan dengan sosok Bale belakangan ini.

Ia menilai kemampuannya masih jauh tertinggal dari sang senior sehingga ia merasa tidak layak disejajarkan dengan Bale.

"Dia adalah salah satu pemain yang menjadi panutan banyak pemain. Namun membandingkan saya dengan dia adalah sesuatu yang konyol." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini James memberikan performa yang apik bersama Manchester United.

Ia tercatat membuat tiga gol dan enam assist bagi Setan Merah.

(Sky Sports)

KOMENTAR