BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Daniel James Disebut Setara dengan Kylian Mbappe

19-11-2019 19:20 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Daniel James usai mencetak gol perdananya bagi Manchester United (c) Premier League Ekspresi Daniel James usai mencetak gol perdananya bagi Manchester United (c) Premier League

Bola.net - Sebuah pujian besar diberikan Marco Rossi kepada Daniel James. Pelatih Timnas Hungaria itu menilai bahwa winger Manchester United itu memiliki kecepatan yang menandingi kecepatan Kylian Mbappe.

Winger 22 tahun itu merupakan rekrutan Manchester United di musim panas ini. Ia ditebus dari Swansea City dengan bayaran sebesar 15 juta pounds saja.

Baru tiga bulan di United, James sudah membuat para penggemar Setan Merah jatuh hati. Kecepatannya dalam berlari selalu menjadi momok yang menakutkan bagi lini pertahanan lawan.

Rossi mengaku sangat terkesan dengan kecepatan yang dimiliki Mbappe. "James bermain seperti menggunakan sepeda motor, karena ia sangat cepat," beber Rossi jelang pertandingan Hungaria vs Wales dini hari nanti.

Baca pujian lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Setara Mbappe

Rossi menilai tidak banyak pemain top di dunia yang memiliki kecepatan berlari seperti James saat ini.

Rossi menyebut bahwa kecepatan berlari James setara dengan kecepatan lari penyerang PSG, Kylian Mbappe.

"Saya tidak pernah menemukan pemain yang berlari secepat dia, mungkin ia setara dengan Mbappe. Dia benar-benar luar biasa."

2 dari 3 halaman

Harus Dimatikan

Rossi percaya jika timnya ingin mengalahkan Wales dini hari nanti, mereka harus mengunci pergerakan sang winger agar ia tidak leluasa bergerak.

"Jika kami membuka ruang untuknya, maka ia akan menjadi ancaman yang sangat berbahaya untuk kami."

"Tidak memberikan ruang adalah kunci kami menghentikannya, namun kami juga mengasah garis pertahanan kami dan kami ingin memberikan kepercayaan diri bagi tim kami." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Partai Penentuan

Laga antara Wales dan Hungaria ini akan menjadi laga yang sangat krusial.

Pemenang dari laga ini akan menemani Kroasia lolos ke Euro 2020 melalui grup E.

(Goal International)

KOMENTAR