BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Daniel James Bertekad Jadi Pemain yang Lebih Baik untuk MU

07-01-2020 20:20 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Daniel James usai mencetak gol perdananya bagi Manchester United (c) Premier League Ekspresi Daniel James usai mencetak gol perdananya bagi Manchester United (c) Premier League

Bola.net - Winger Manchester United, Daniel James mengaku sangat bersyukur mendapatkan banyak kesempatan bermain di timnya saat ini. James bertekad membalas kepercayaan sang pelatih dengan berkembang menjadi pemain yang lebih baik di masa depan.

James merupakan salah satu pemain yang dibeli MU di musim panas kemarin. Setan Merah hanya membayar sekitar 15 juta pounds untuk memboyongnya dari Swansea City.

Namun tidak disangka-sanga, sang winger langsung menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. Sang winger kerap menjadi ancaman nyata bagi lini pertahanan lawan berkat kecepatannya yang tinggi.

James mengakui bahwa jam bermainnya saat ini jauh lebih banyak dari yang ia perkirakan sebelumnya. "Ketika saya datang ke klub ini, saya tidak menyangka akan langsung bermain sebanyak ini," beber James kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Balas Budi

James mengaku sangat berhutang budi kepada Solskjaer yang memberikannya kepercayaan yang sangat besar. Untuk itu ia bertekad untuk membalas budi dengan memberikan kontribusi besar bagi timnya.

"Saat ini saya mendapatkan banyak sekali jam bermain dan saya rasa pelatih dan para staff layak mendapatkan kredit yang besar akan hal itu."

"Sekarang semua tergantung pada diri saya untuk melanjutkan apa yang tengah saya kerjakan saat ini. Saya ingin bisa membuat lebih banyak gol dan assist sehingga saya bisa lebih membantu tim ini."

2 dari 3 halaman

Janji Kerja Keras

James juga menegaskan bahwa ia tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan Solskjaer. Ia berjanji akan bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya.

"Ketika pelatih mendatangkan saya ke sini, ia mengatakan bahwa saya akan memainkan peran yang penting di dalam tim ini."

"Pada awalnya saya tidak menyangka saya akan bermain sebanyak ini, namun pelatih dan staff mendorong saya untuk terus bekerja keras dan saya akan melanjutkan hal itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontribusi Besar

Sejauh ini James memberikan kontribusi yang besar bagi skuat Manchester United.

Ia tercatat sudah mengemas tiga gol dan tujuh assist bagi Setan Merah di sepanjang musim ini.

(United Review)

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur