BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dani Ceballos Kesal dengan Mikel Arteta, Mengapa?

29-01-2020 09:26 | Yaumil Azis

Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, dikabarkan tidak senang dengan rencana Mikel Arteta terhadap dirinya. Pria berdarah Spanyol itupun terus membuka kemungkinan pindah ke klub lain di musim dingin ini.

Sebagaimana yang diketahui, Ceballos belum sepenuhnya menjadi milik Arsenal. Ia direkrut pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Pada awal musim, Ceballos sempat menunjukkan harapan bagi para penggemar Arsenal. Sayangnya cedera yang cukup parah membuatnya kehilangan kesempatan bermain sampai sekarang.

Sejak awal Januari, sang pemain sudah pulih dan siap untuk dimainkan kembali. Namun ia tidak kunjung diturunkan oleh Arteta sampai laga kontra Bournemouth di ajang FA Cup hari Selasa (28/1/2020), di mana ia terlibat selama 21 menit.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ceballos Kesal dengan Arteta

Beberapa waktu lalu, Arteta sempat mengatakan bahwa dirinya telah berbincang dengan Ceballos soal keterlibatan sang pemain dalam rencananya. Kabarnya, perbincangan tersebut tidak memberikan hasil yang positif.

The Athletic mengabarkan kalau Ceballos merasa Arteta belum menjelaskan dengan baik apa yang harus ia benahi agar bisa kembali ke starting XI. Atau bahkan soal di mana dirinya berada dalam rencana sang pelatih.

Kemudian, Ceballos juga diklaim tidak sepakat dengan Arteta yang mengatakan bahwa kondisinya belum pulih. Eks pemain Real Betis tersebut menganggap bahwa dirinya sudah pulih 100 persen dan siap untuk bertanding kembali.

2 dari 2 halaman

Sinyal Kepergian Ceballos

Sebelum laporan ini keluar, Ceballos pernah memberikan petunjuk soal masa depannya di Emirates Stadium melalui media sosial Instagram. Petunjuk tersebut diyakini sebagai sinyal bahwa dirinya ingin hengkang.

Pada kolom komentar unggahan Hector Bellerin, Ceballos menuliskan: "Saya akan merindukan gol-gol dengan kaki kiri anda, saudara! Anda pantas mendapatkan semua hal baik yang terjadi kepada andai."

Sebagai informasi, Bellerin turut membubuhkan namanya di papan skor kala bertemu Chelsea di ajang Premier League pekan lalu. Gol tersebut membuat pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang 2-2.

(Metro News)

KOMENTAR

Terkuak, Kelemahan Dasar Pemain Sepak Bola Indonesia