BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dani Ceballos Ingin Kembali ke Arsenal Musim Depan

28-08-2020 08:06 | Aga Deta

Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo
Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo

Bola.net - Dani Ceballos punya keinginan untuk tetap bermain di Arsenal. Hal itu diungkapkan manajer The Gunners Mikel Arteta.

Ceballos menghabiskan musim kemarin dengan memperkuat Arsenal. Meski berstatus pemain pinjaman, Ia tampil sangat baik di Emirates Stadium.

Namun, Ceballos sekarang harus kembali ke klub induknya Real Madrid. Masa peminjaman gelandang asal Spanyol itu berakhir pada musim panas ini.

Meski begitu, masa depan Ceballos di Real Madrid saat ini sedang tidak pasti. Pemain 24 tahun itu sepertinya tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

1 dari 2 halaman

Ceballos Ingin Bertahan di Arsenal

Arteta mengatakan kalau Ceballos masih ingin tetap bermain di Arsenal. Karena itu, sang manajer siap menyambutnya kembali di klub.

"Ya, kami melakukan beberapa pembicaraan dan Dani tahu betul apa yang saya pikirkan tentang dia," kata Arteta dilansir Sportsmole.

“Dia juga cukup jelas dengan saya juga bahwa niatnya adalah untuk tetap bersama kami, tetapi jelas Real Madrid terlibat dan saya belum tahu apa yang ingin mereka lakukan dengan sang pemain."

2 dari 2 halaman

Diinginkan Arteta

Arteta mengaku sangat menginginkan Ceballos berada di skuadnya lagi. Ia berharap sang pemain bisa kembali ke Arsenal.

"Tapi dia adalah pemain yang kami minati karena kami benar-benar melihat, dalam beberapa bulan terakhir musim ini, apa yang dia mampu berikan kepada kami," tandasnya.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR