BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dani Ceballos Bulatkan Tekad Tinggalkan Arsenal

23-01-2020 18:52 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo
Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang asal Spanyol Dani Ceballos dikabarkan telah mengajukan transfer request agar bisa meninggalkan Arsenal secepatnya.

Ceballos direkrut oleh Arsenal pada musim panas 2019 kemarin. Ia dipinjam selama satu musim penuh dari raksasa La Liga, Real Madrid.

Ceballos sempat menunjukkan penampilan yang menjanjikan bagi Arsenal. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan mengisyaratkan tertarik untuk membela The Gunners secara permanen.

Akan tetapi ia kemudian diterpa cedera dan membuatnya absen di sejumlah pertandingan. Dan kemudian setelah pulih ia masih belum mendapat kepercayaan untuk bermain.

1 dari 2 halaman

Transfer Request

Dani Ceballos terakhir kali bermain bagi Arsenal pada awal November 2019 lalu. Saat itu ia dimainkan di laga lawan Vitoria SC di pentas Liga Europa.

Manajer anyar Arsenal, Mikel Arteta, sejauh ini masih menempatkannya di bangku cadangan saja. Situasi ini kemudian disebut membuat Ceballos gerah.

Kabar ini dilansir oleh Carussel Deportivo, seperti dilansir AS. Ceballos pun disebut telah mengajukan permohonan pada manajemen klub untuk dilepas secepatnya dari Arsenal.

Ceballos juga disebut telah menemui Mikel Arteta. Ia juga telah mengutarakan niatannya tersebut.

2 dari 2 halaman

Kabari Pihak Real Madrid

Media tersebut juga mengklaim bahwa Dani Ceballos telah mengabari pihak Real Madrid terkait niatannya tersebut. Kini Los Blancos disebut tengah mengevaluasi kemungkinan untuk mengakhiri masa peminjaman sang gelandang lebih cepat dari Arsenal.

Pihak Madrid sendiri tak akan sungkan untuk memulangkan pemainnya di tengah musim. Sebab mereka telah melakukannya sebelumnya pada kasus Jesus Vallejo, Andrit Lunin dan Jorge de Frutos.

Sementara itu Dani Ceballos sendiri berharap bisa keluar secepatnya dari Arsenal demi menyelamatkan peluangnya untuk bisa membela Timnas Spanyol di Euro 2020. Ia jelas ingin bermain di klub yang bisa memberikannya menit bermain jauh lebih banyak.

(as)

KOMENTAR