BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Daftar Pemain Cedera Manchester United Jelang Lawan Crystal Palace

18-09-2020 13:50 | Asad Arifin

Premier League, Manchester United vs Crystal Palace (c) Bola.net Premier League, Manchester United vs Crystal Palace (c) Bola.net

Bola.net - Manchester United vs Crystal Palace pada pekan kedua Premier League musim 2020/2021. Setan Merah mungkin tidak diperkuat beberapa pemain kuncinya karena masih cedera atau kurang bugar.

United melewatkan laga pekan pertama Premier League. Mereka mendapat waktu istirahat lebih panjang karena musim lalu harus berlaga di Liga Europa dan mengakhiri kompetisi lebih lama.

Praktis, United belum menjalani satu pun laga resmi sebelum berjumpa Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Sedangkan, kubu Palace sudah menjalani dua laga kompetitif.

Palace menang dengan skor 1-0 atas Southampton di pekan pertama Premier League. Lalu, pasukan Roy Hodgson kalah 1-0 dari Bournemouth pada laga Carabao Cup.

Beberapa pemain pilar United belum fit jelang laga melawan Palace. Siapa saja? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Paul Pogba Diragukan

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Paul Pogba tidak mengalami cedera, tetapi pemain asal Prancis itu tidak dalam kondisi yang bugar. Sebab, dia sempat positif COVID-19 dan harus melewatkan sesi latihan bersama tim untuk waktu yang lama.

Paul Pogba mungkin akan tetap masuk dalam line-up United di laga kontra Palace. Namun, belum ada jaminan pemain 27 tahun itu akan dimainkan sejak menit awal atau mampu bermain bermain penuh.

Mason Greenwood juga tidak cukup bugar untuk laga melawan Palace. Greenwood berlatih terpisah dari tim utama usai membuat ulah di Islandia. Dia membawa perempuan masuk ke kamar hotel.

Pasca insiden itu, Greenwood juga diketahui menghirub 'gas tertawa' bersama beberapa rekannya. Sama seperti Paul Pogba, Greenwood mungkin tidak akan memulai laga sejak menit awal tetapi siap untuk bermain.

2 dari 2 halaman

Dua Pemain Absen

Manchester United dipastikan tidak bisa memainkan dua pemain belakang yakni Phil Jones dan Axel Tuanzebe. Mereka masih cedera dan tidak akan sembuh dalam waktu dekat ini.

Phil Jones mengalami cedera lutut dan itu terjadi sejak lama. Cedera ini membuat Phil Jones 'hilang' dari skuad United musim lalu.

Axel Tuanzebe juga belum diketahui pasti kapan akan kembali masuk skuad United. Namun, jebolan akademi United itu memulai membaik dari dari cedera kakinya. Oktober diprediksi menjadi waktu bagi Axel Tuanzebe untuk kembali ke tim.

Sumber: Sportmole

KOMENTAR