BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Daftar Belanja Arsenal: Partey Cek! Berikutnya Houssem Aouar

08-10-2020 23:37 | Dimas Ardi Prasetya

Houssem Aouar (c) OL Houssem Aouar (c) OL

Bola.net - Mantan striker Arsenal Kevin Campbell merasa yakin The Gunners setelah ini akan tetap mengincar Houssem Aouar setelah sukses merekrut Thomas Partey.

Manajer Arsenal Mikel Arteta saat ini terus berusaha membangun skuat Arsenal versinya. Untuk itu ia berusaha membongkar pasang tim.

Ia sudah mendapatkan keinginannya di sektor bek. Ia sukses merekrut Gabriel Magalhaes.

Setelah itu ia mendapatkan incaran lainnya di sektor gelandang. Ia tentu saja adalah Partey, yang dibeli jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2020 ini dari Atletico Madrid.

1 dari 2 halaman

Target Arsenal Berikutnya, Houssem Aouar

Mikel Arteta sebenarnya juga dikabarkan masih mengincar satu pemain lagi yang jadi prioritasnya. Ia adalah playmaker Lyon, Houssem Aouar.

Namun Arsenal gagal menuntaskan transfernya pada musim panas ini. Namun Kevin Campbell yakin Arteta pasti tetap menjadikan pemain 22 tahun itu sebagai target transfer Arsenal berikutnya.

"Siapa selanjutnya? Houssem Aouar, kita melewatkannya. Kami tidak mendapatkan Anda kali ini!" serunya pada Channel YouTube Highbury Squad.

“Apakah kami bisa mendapatkan Anda pada bulan Januari, saya tidak yakin. Tapi saya yakin Anda berikutnya di radar untuk Mikel Arteta dan Edu," koarnya.

“Seseorang seperti Anda yang menambahkan kualitas lini tengah, sisi menyerang, kreatif. Semoga Anda akan menjadi Gunner pada tahap tertentu di masa depan," ujar Campbell.

2 dari 2 halaman

Alasan Penolakan Aouar Pada Arsenal

Houssem Aouar sempat angkat bicara soal keputusannya bertahan di Lyon. Ia menolak pindah ke Arsenal karena saat ini ia masih ingin membantu timnya meraih prestasi.

"[Mengapa saya membuat] keputusan bertahan di Lyon? Saya merasa masih bisa mempersembahkan sesuatu bagi tim ini," ujar Aouar seperti yang dikutip dari Goal International.

"Itulah mengapa saya memutuskan untuk melanjutkan petualangan saya bersama Lyon. Saya harap kami bisa bangkit dan menemukan performa terbaik kami secepatnya," tegasnya.

Houssem Aouar saat ini masih terikat kontrak dengan Lyon hingga tahun 2023. Namun Arsenal bisa jadi akan kesulitan merekrutnya di masa depan karena kabarnya Real Madrid juga mengincar servisnya.

(YouTube/Highbury Squad)

KOMENTAR