Daftar 27 Pemain Manchester United yang Hadir Latihan Perdana Bersama Erik ten Hag

Asad Arifin | 28 Juni 2022, 11:06
Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) Manchester United
Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) Manchester United

Bola.net - Manchester United memulai sesi pramusim 2022/2023 pada hari Senin 27 Juni 2022 kemarin. Pada sesi latihan yang digelar di Carrington itu, sebanyak 27 pemain dari tim utama dan pemain muda hadir.

Ini adalah pramusim yang spesial bagi United. Sebab, ini adalah latihan perdana United di bawah kendali manajer baru Erik ten Hag. Era baru Setan Merah bersama pria asal Belanda itu dimulai.

Ada banyak senyum dari para pemain United saat hadir pada latihan perdana. David de Gea dipotret begitu antusias. Lalu, ada Donny van de Beek yang tersenyum lebar setelah dua musim pertamanya di United tidak berjalan dengan baik.

Erik ten Hag tidak memberikan latihan dengan intensitas tinggi pada anak asuhnya. Tapi, ini adalah periode yang penting bagi United. Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Ronaldo Masih Absen

Cristiano Ronaldo dan sang putra, Cristiano Ronaldo Jr. (c) Instagram @cristiano

Cristiano Ronaldo dan sang putra, Cristiano Ronaldo Jr. (c) Instagram @cristiano

Latihan perdana United memang diikuti banyak pemain utama. Tapi, tidak semua hadir. Pemain-pemain yang harus membela negaranya di UEFA Nations League mendapat libur ekstra, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Ronaldo belum hadir di Carrington dan masih menikmati waktu bersama keluarganya. Sementara, soal masa depan Ronaldo, kini ada banyak spekulasi. Tapi, United tidak akan melepasnya.

Selain Ronaldo, Harry Maguire dan Bruno Fernandes juga masih absen dari latihan. Tapi, nama-nama seperti Jadon Sancho, David de Gea hingga Marcus Rashford sudah tampak ikut latihan.

Anthony Martial yang musim lalu harus 'sekolah' di Sevilla sudah berada di Carrington. Martial, lewat beberapa foto yang diunggah di media sosial United, hadir ke sesi latihan dengan wajah yang riang dan tersenyum.

2 dari 3 halaman

Banyak Pemain Muda

Erik ten Hag memberi kesempatan pada banyak pemain muda untuk ikut sesi pramusim. Bukan hanya pemain yang sudah mengecap debut bersama tim utama seperti Alejandro Garnacho, tapi juga mereka yang kembali dari masa peminjaman.

Amad Diallo salah satunya. Pemain 19 tahun itu tampil cukup bagus bersama Rangers, walau sempat kesulitan di awal karena cedera. Diallo mencetak tiga gol pada ajang Premier League Skotlandia.

Lalu, ada Brandon Williams yang musim lalu dipinjamkan ke Norwich. Walau santer dikabarkan bakal dilepas, pemain yang berposisi bek kiri itu tetap hadir pada sesi pramusim Setan Merah.

Simak daftar lengkap pemain Man United yang hadir pada latihan hari Senin (28/6/2022) selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain MU

  • Kiper: David de Gea, Tom Heaton, Nathan Bishop, Matej Kovar
  • Belakang: Aaron Wan-Bissaka, Ethan Laird, Victor Lindelof, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Bjorn Hardley, Will Fish, Luke Shaw, Brandon Williams, Alvaro Fernandez.
  • Gelandang: Donny van de Beek, Ethan Galbraith, Charlie Savage, Charlie Wellens, Zidane Iqbal
  • Penyerang: Tahith Chong, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Antony Martial, Shola Shoretire, Noam Emeran, Amad Diallo.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR