BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Curtis Jones Ikut Senang dengan Debut Rhys Williams di Tim Utama Liverpool

25-09-2020 15:51 | Ari Prayoga

Curtis Jones (c) AP Photo Curtis Jones (c) AP Photo

Bola.net - Bintang muda Liverpool, Curtis Jones mengaku ikut senang dengan kesempatan debut di tim utama yang didapat rekannya, Rhys Williams dalam laga versus Lincoln City, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Jurgen Klopp memang secara mengejutkan menurunkan tim yang bermaterikan campuran antara pemain muda dan senior.

Salah satu pemain muda yang dipercaya Klopp untuk tampil adalah Rhys Williams. Pemuda 19 tahun itu menjalani debutnya dengan menemani Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

1 dari 2 halaman

Kegembiraan Curtis Jones

Rhys Williams merupakan produk asli akademi Liverpool. Setelah musim lalu sempat dipinjamkan ke Kidderminster Harriers, musim ini ia menjadi bagian dari skuad utama Klopp.

"Saya telah bermain dengan dia semenjak di akademi. Kemudian dia menjalani masa pinjaman dan dia tampil bagus," ujar Curtis Jones di laman resmi Liverpool.

"Hari ini dia bermain dan dia 100 persen tampak seperti pemain tim utama. Dia sudah berada di skuad selama bertahun-tahun," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Harapan Curtis Jones

Lebih lanjut, Jones pun menyampaikan harapan agar Rhys Williams semakin sering mendapat kesempatan bermain bersama tim utama Liverpool.

"Saya sangat senang untuk Rhys dan saya berharap dia mendapat lebih banyak waktu bermain karena dia pantas mendapatkannya," tutur Jones.

"Tapi sekali lagi, sebagai anak muda kami harus menghormati manajer dan stafnya. Kami 100 persen siap dan saya pasti siap untuk bermain lagi ketika dipanggil." tandasnya.

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR