BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Curi Start, Manchester City Agendakan Pertemuan dengan Agen Erling Haaland

20-01-2022 19:00 | Serafin Unus Pasi

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Juara bertahan EPL, Manchester City nampaknya bertekad kuat untuk memenangkan perburuan tanda tangan Erling Braut Haaland. The Citizens dilaporkan akan mengadakan pertemuan dengan sang agen dalam waktu dekat ini.

Haaland diyakini bakal jadi properti panas di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu striker muda terbaik di Eropa itu bisa direkrut karena klausul rilisnya senilai 75 juta Euro sudah aktif.

Sejauh ini banyak sekali klub-klub papan atas Eropa yang meminati jasa Haaland. Maklum, sang striker punya ketajaman yang luar biasa saat membela Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir.

Sport Illustrated mengklaim bahwa Manchester City salah satu peminat jasa Haaland. The Citizens dilaporkan siap curi start untuk mengamankan jasa sang striker.

Simak manuver transfer City untuk Haaland di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Curi Start

Menurut laporan tersebut, City benar-benar serius ingin memenangkan perburuan tanda tangan Haaland. Untuk itu mereka memutuskan untuk curi start.

Petinggi City sudah mengontak agen Haaland, Mino Raiola. Mereka menjadwalkan pertemuan dengan sang agen di pekan depan.

Mereka dikabarkan siap mengajukan tawaran mereka untuk sang striker, agar mereka bisa mengamankannya di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Krisis Striker

Menurut laporan itu, Pep Guardiola sangat ngebet untuk mendapatkan jasa Haaland. Karena City saat ini kekurangan penyerang.

Semenjak ditinggal Sergio Aguero, City hanya memiliki Gabriel Jesus sebagai striker utama mereka. Stok penyerang City semakin berkurang setelah Barcelona membajak Ferran Torres.

Alhasil City butuh penyerang top yang bisa jadi mesin gol mereka di musim depan. Haaland dikabarkan jadi prioritas Pep di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Segera Buat Keputusan

Baru-baru ini Haaland bukan suara mengenai masa depannya. Ia mengonfirmasi bahwa ia mendapatkan tekanan dari Dortmund untuk segera menentukan masa depannya.

Menurut kabar yang beredar, sebelum akhir bulan ini sang striker akan mengumumkan apakah ia bertahan atau pergi dari Dortmund.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sport Illustrated)

KOMENTAR