BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Curi Satu Poin di Kandang Manchester United, Lampard Puji Habis Edouard Mendy

25-10-2020 05:20 | Serafin Unus Pasi

Edouard Mendy (c) AP Photo Edouard Mendy (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada Edouard Mendy. Ia menilai Chelsea bisa mencuri poin di kandang Manchester United berkat performa apik sang kiper.

Tadi malam, Chelsea harus bertandang ke Old Trafford. Mereka menantang Manchester United untuk pertandingan pekan keenam EPL.

Di laga ini, Lampard kembali mempercayakan posisi kiper kepada Edouard Mendy. Kiper Timnas Senegal itu tampil sangat mengesankan, di mana ia berhasil mematahkan empat peluang berbahaya milik Manchester United.

Lampard menilai timnya tidak bisa meraih hasil ini tanpa bantuan Mendy. "Ya, performanya [Mendy] sangat bagus hari ini," ujar Lampard yang dikutip Football London.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penyelamatan Berkualitas

Lampard menyebut bahwa United memang punya beberapa peluang yang berbahaya. Namun Mendy sukses mementahkan peluang-peluang tersebut.

"Anda selalu mengandalkan penjaga gawang anda di momen-momen sulit di laga-laga seperti ini."

"Peluang pertama Rashford merupakan hasil dari kesalahan kami, namun peluangnya di akhir pertandingan benar-benar berkualitas dan dia [Mendy] berhasil menggagalkannya."

2 dari 3 halaman

Buktikan Kualitas

Lampard merasa lega karena ia kini mempercayai Mendy sebagai kiper utama Chelsea. Ia menyebut Mendy telah membuktikan bahwa Chelsea tidak salah merekrutnya di musim panas ini.

"Hari ini, dia [Mendy] menunjukkan kenapa ia berada di tim ini. Kami membelinya karena kualitas yang ia miliki."

"Dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa sepanjang laga dan ia membuat beberapa penyelamatan yang benar-benar kami butuhkan." ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Clean Sheet Kedua

Pada laga ini, Chelsea meraih clean sheets kedua mereka di Premier League.

Clean sheets pertama mereka didapatkan pada laga melawan Crystal Palace, di mana Mendy menjadi starter di laga itu.

(Football London)

KOMENTAR