BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Curhat Azpilicueta Setelah Didorong Lukaku Sampai Menghantam Fotografer

30-04-2019 11:00 | Richard Andreas

Cesar Azpilicueta (c) AFP Cesar Azpilicueta (c) AFP

Bola.net - Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa dia tidak menyimpan rasa kesal atau dendam pada Romelu Lukaku setelah duel fisik yang membuatnya menghantam juru foto ketika Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Old Trafford, Minggu (28/4) lalu.

Kala itu, Azpi dan Lukaku berduel fisik, beradu bahu untuk merebut bola di salah satu sudut lapangan. Lukaku ternyata begitu kuat, dia mendorong Azpi sampai ke luar lapangan.

Azpi jelas kehilangan keseimbangan. Dia terhuyung ke bangku penonton dan bisa saja mengalami cedera serius. Untungnya, sebelum tubuhnya menghantam bangku penonton, Azpi terlebih dahulu menubruk fotografer di tepi lapangan.

Bagaimana pendapat Azpi soal duel tersebut? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tidak Masalah

Pada umumnya, ada beberapa pemain yang langsung naik pitam begitu mendapatkan duel keras seperti itu, tetapi tidak dengan Azpi. Dia mengaku tidak terluka, dan karena itu dia tidak pernah merasa kesal atau dendam pada Lukaku.

"Saya baik-baik saja, mungkin saya beruntung karena saya menubruk fotografer tepat di depan saya. Sebab saat itu saya bakal menubruk tembok," tegas Azpi kepada Metro.

"Itu adalah duel, pertarungan, kami tahu mereka merupakan tim dengan kekuatan fisik yang bagus. Permainan fisik adalah bagian dari sepak bola, duel-duelnya. Saya senang untuk itu."

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

Lebih lanjut, Azpi merasa hasil 1-1 itu sudah cukup baik untuk Chelsea. Bermain di Old Trafford tidak pernah mudah, dan The Blues berhasil mencuri satu poin penting dalam pemburuan empat besar.

"Saya kira dengan datang ke sini [Old Trafford] kami sudah tahu bahwa mereka akan memulai laga dengan agresif. Mereka memiliki peluang untuk menyamai jumlah poin kami."

"Meski di babak pertama kami tidak tampil terlalu baik, kami tetap mampu bangkit. Di babak kedua, keyakinan tim kami sangat kuat, kami merasa bisa menang dan kami menunjukkan itu dalam 45 menit terakhir," tandas dia.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR