BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cuma Bertahan 22 Hari di Fiorentina, Gennaro Gattuso Kini Merapat ke Tottenham

18-06-2021 09:10 | Ari Prayoga

Gennaro Gattuso. (c) AP Photo Gennaro Gattuso. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih asal Italia, Gennaro Gattuso dikabarkan tengah didekati oleh klub Premier League, Tottenham tak lama usai ia lengser dari posisi allenatore Fiorentina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gattuso tercatat bekerja sebagai pelatih La Viola hanya selama 22 hari saja. Kamis (17/6/2021), Fiorentina resmi memecatnya.

Gattuso dan Fiorentina kabarnya tidak punya visi yang sama. Gattuso, dan agennya Jorge Mendes, punya perbedaan pendapat dengan direksi Fiorentina terkait rencana di bursa transfer.

1 dari 2 halaman

Merapat ke Tottenham

Kini jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano mengklaim bahwa perwakilan Gattuso bertemu dengan direksi Tottenham terkait posisi manajer mereka yang tengah lowong.

Hasilnya, pertemuan tersebut pun menghasilkan sesuatu yang positif. Meski demikian, hingga kini masih belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak.

Rencananya, Tottenham akan memberi Gattuso kontrak berdurasi dua musim. Jorge Mendes sendiri terlibat langsung dalam diskusi kedua pihak.

2 dari 2 halaman

Tottenham Batal Tunjuk Fonseca

Gattuso muncul sebagai kandidat terdepan untuk mengisi posisi manajer Tottenham setelah negosiasi kubu Spurs dengan Paulo Fonseca dikabarkan kolaps di tengah jalan.

Sebelumnya, Fonseca sempat menjadi calon kuat manajer baru Spurs yang tengah kosong sepeninggal Jose Mourinho dan kemudian sempat diisi Ryan Mason.

Pencarian Tottenham akan manajer baru memang berjalan penuh liku. Sederet nama sempat mereka dekati, mulai dari Antonio Conte, Erik ten Hag, Fonseca, dan kini Gattuso.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR