BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cuma Bersedia Jual Kontan, Tottenham Pasang Harga Rp3 Triliun untuk Harry Kane

08-06-2021 12:08 | Ari Prayoga

Penyerang Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo
Penyerang Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Tottenham dikabarkan telah menyatakan sikap mereka untuk sang bomber haus gol, Harry Kane. Spurs diklaim hanya mau menjual Kane secara kontan pada musim panas ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kane dikabarkan sudah memutuskan akan meninggalkan Tottenham pada musim panas ini guna mengejar ambisinya meraih trofi bergengsi.

Sejumlah klub top Inggris pun kabarnya siap meminang Kane. Selain juara Premier League Manchester City, pemain 27 tahun itu diyakini juga tengah didekati Chelsea dan Manchester United.

1 dari 2 halaman

Sikap Tottenham

Petinggi Tottenham, Daniel Levy kabarnya kecewa dengan keputusan Kane untuk pergi. Levy pun berencana mengeruk keuntungan sebesar-besarnya jika Kane memang hengkang.

Kini seperti dilansir The Sun, Tottenham kabarnya hanya bersedia untuk menjual Kane secara cash alias kontan. Artinya, Spurs bakal menolak tawaran menggunakan skema pertukaran pemain.

Untuk harga sendiri, Tottenham diklaim sudah memustuskan untuk memasang banderol dengan nilai luar biasa mahal terhadap Kane, yakni 150 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 3 triliun rupiah!

2 dari 2 halaman

Alasan Tottenham

Manchester City diyakini sudah menyiapkan skema tukar tambah untuk mendapatkan Kane, yakni dengan memberikan Raheem Sterling, Gabriel Jesus, serta uang 60 juta poundsterling kepada Tottenham.

Namun, Levy bakal menolak tawaran tersebut karena ia tahu bahwa klubnya bakal membutuhkan belanja cukup besar guna menjadi penantang gelar di musim depan.

Selain itu, penjualan kontan dipilih Tottenham karena bakal sangat berguna bagi keuangan klub di tengah krisis finansial akibat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Sumber: The Sun

KOMENTAR