BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cuek pada Madrid, Marcos Alonso Pilih Teken Kontrak Baru

24-10-2018 14:20 | Asad Arifin

Marcos Alonso (c) Chelsea Marcos Alonso (c) Chelsea

Bola.net - Real Madrid harus kecewa lantaran impian untuk mendapatkan jasa Marcos Alonso hampir dipastikan kandas. Sebab, pemain berusia 27 tahun disebut telah meneken kontrak baru bersama dengan Chelsea

Marcos Alonso menjadi pemain yang memang dibutuhkan dan diburu oleh Real Madrid. Sebab, Madrid tidak punya banyak opsi di sektor bek kiri. Pilihan utama hanyalah Marcelo. Tidak ada pemain pengganti yang sepadan.

Jika Marcelo tidak bisa bermain, maka pilihan akan jatuh pada Nacho Fernandez. Pemain jebolan akademi Real Madrid ini posisi terbaiknya adalah bek tengah. Tidak ada nama lain dengan kualitas mumpuni yang bisa diandalkan.

Karena alasan tersebut, Madrid pun dikabarkan membidik jasa Marcos Alonso. Pemain asal Spanyol tersebut punya kapasitas bagus di posisi bek kiri dan bisa jadi andalan Real Madrid ketika Marcelo, seperti yang dirumorkan, pindah ke Juventus.

1 dari 3 halaman

Kontrak Hingga 2023

Marcos Alonso bergabung dengan Chelsea pada tahun 2016 lalu. The Blues membeli pemain kelahiran 28 Desember tersebut dengan harga 23 juta euro dari Fiorentina. Sejak tahun pertamanya, Marcos Alonso selalu tampil bagus.

Dikutip dari ESPN FC, Marcos Alonso telah meneken kontrak baru dengan Chelsea. Pemain yang juga pernah bermain untuk Sunderland tersebut, meneken kontrak dengan durasi hingga tahun 2023 yang akan datang.

Marcos Alonso sebelumnya juga telah mengkonfirmasi sedang menjalani negosiasi kontrak baru. Bahkan, dia menyebut telah ada kesepakatan dengan Chelsea. "Mungkin itu [kontrak baru] akan selesai pada bukan ini [Oktober]," ucap Marcos Alonso.

2 dari 3 halaman

Mantan Pemain Real Madrid

Real Madrid bukan tanpa alasan mengapa memilih membidik Marcos Alonso. Sebab, sang pemain punya keterkaitan dengan El Real. Dia adalah pemain jebolan akademi Real Madrid. Pada tahun 2008, Alonso bermain di Real Madrid Castilla.

Bahkan, Marcos Alonso tercatat sempat menjalani debut bersama tim utama Real Madrid pada tahun 2010 lalu. Tapi, pada musim 2010/11. dia memilih pindah ke Inggris bersama dengan klub Bolton Wanderers.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video momen menarik di Piala AFC U-19 2018 saat pemain Yordania U-19 yang tampak lemas kemudian menjatuhkan diri karena tahu akan diganjar kartu merah saat menghadapi Korea Selatan, Senin (22/10/2018).

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR