BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Cuci Gudang, Chelsea Siap Jual 6 Pemain, Siapa Saja Mereka?

16-06-2020 05:30 | Ari Prayoga

Chelsea (c) AP Photo Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan siap menjual enam pemain mereka pada jendela transfer musim panas ini. Siapa sajakah mereka?

Setelah sempat terkena sanksi embargo transfer, Chelsea memang kini sangat aktif berburu pemain. Sebelumnya The Blues sudah mengamankan servis Hakim Ziyech.

Tak hanya itu, Chelsea kabarnya juga sudah hampir pasti menggaet Timo Werner dan kini tengah memburu tanda tangan bintang Bundesliga lainnya, Kai Havertz.

Guna menyeimbangkan neraca keuangan, mau tak mau Chelsea harus melepas sejumlah pemain mereka ke klub lain. Dilansir The Sun, berikut enam pemain yang kemungkinan besar dilepas The Blues.

1 dari 6 halaman

Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko saat ini nasibnya terkatung-katung. Ia dikabarkan tidak akan dipermanenkan oleh AS Monaco yang meminjamnya pada musim panas tahun lalu.

Di sisi lain, Chelsea tak memiliki hasrat untuk kembali menggunakan servis gelandang asal Prancis itu pada musim depan.

Kabar menyebut bahwa Bakayoko memiliki keinginan untuk kembali bergabung dengan mantan klubnya, AC Milan.

2 dari 6 halaman

Emerson Palmieri

Emerson memang digosipkan masuk daftar jual Chelsea di musim panas nanti. Pelatih Chelsea, Frank Lampard dirumorkan kurang sreg dengan gaya bermain bek 25 tahun tersebut.

Akibatnya Emerson saat ini mulai mencari klub baru untuk ia singgahi musim depan. Santer beredar kabar bahwa ia kemungkinan akan kembali ke Italia musim depan.

Kabar menyebut bahwa Emerson tengah diminati oleh dua klub raksasa Serie A, yakni Juventus dan Inter Milan.

3 dari 6 halaman

Davide Zappacosta

Nasib sial dialami oleh Davide Zappacosta. Bek Italia itu sudah tak mendapat tempat lagi di skuad Chelsea asuhan Frank Lampard.

Karena itu, pada awal musim kemarin ia dipinjamkan ke AS Roma. Sialnya, ia kemudian mengalami cedera ligamen dan harus absen lama.

Sebelum dipinjamkan ke Roma, Chelsea sendiri lebih dulu memperpanjang kontrak Zappacosta hingga 2022 mendatang.

4 dari 6 halaman

Danny Drinkwater

Pemain lain yang dinaungi kesialan adalah Danny Drinkwater. Karena tak dibutuhkan Lampard, Chelsea pun meminjamkan Drinkwater ke Burnley pada musim panas tahun lalu.

Masa peminjaman ini tak berjalan lancar karena gangguan cedera. Drinkwater pun kembali ke Chelsea pada Januari lalu.

Namun tak berapa lama berselang, Chelsea kembali meminjamkan Drinkwater, kali ini ke Aston Villa dengan masa pinjaman hingga akhir musim ini.

5 dari 6 halaman

Michy Batshuayi

Didatangkan mahal-mahal dari Marseille, Batshuayi justru tak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Ia pun sempat dipinjamkan ke klub lain.

Batshuayi kabarnya sudah lelah dengan kondisinya dan ingin pergi dari Chelsea. Gayung pun bersambut, The Blues kabarnya siap melepas pemain asal Belgia tersebut pada musim panas ini.

6 dari 6 halaman

Victor Moses

Satu lagi pemain yang masa depannya hingga kini belum jelas adalah Victor Moses. Saat ini pemain asal Nigeria itu tengah menjalani masa peminjaman di Inter Milan.

Moses sempat menegaskan bahwa dirinya ogah kembali ke Chelsea. Namun, di sisi lain, Inter kabarnya tak memiliki niat untuk mempermanenkan statusnya.

Karena itu, Chelsea kini tengah mencari klub yang bersedia membeli Moses secara permanen pada musim panas ini.

Sumber: The Sun

KOMENTAR