BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Crystal Palace vs MU, Ujian Mental Setan Merah

15-07-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United, Anthony Martial merayakan gol ke gawang Southampton, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo Striker Manchester United, Anthony Martial merayakan gol ke gawang Southampton, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak sabar untuk bermain melawan Crystal Palace. Ia menilai para pemainnya sudah gatal untuk membuktikan kemampuan mereka di laga tersebut.

Setelah fase lockdown, Manchester United tampil dengan mengesankan. Mereka sama sekali tidak tersentuh kekalahan dan meraih lima kemenangan beruntun setelah ditahan imbang oleh Tottenham.

Namun di awal pekan kemarin, United kembali menelan hasil imbang. Mereka ditahan Southampton di Old Trafford, di mana pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2.

Solskjaer yakin bahwa timnya akan bangkit di pertandingan melawan Crystal Palace. "Kami hanya perlu melakukan apa yang telah kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir," ujar Solskjear yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ujian Mental

Solskjaer menilai bahwa MU tidak perlu berkecil hati setelah ditahan imbang Southampton. Ia menilai hasil imbang itu adalah ujian mental bagi tim mereka.

"Kami harus percaya kepada diri kami sendiri. Kami adalah klub yang tengah on fire dalam beberapa pekan terakhir."

"Kami sudah melakukan pekerjaan yang fantastis setelah Liga dilanjutkan kembali. Kami menjalani momentum yang bagus, lalu kami tersandung sedikit, namun itu adalah ujian bagi mentalitas kami."

2 dari 3 halaman

Pelatih Hebat

Pada kesempatan ini, Solskjaer mengungkapkan kekagumannya terhadap Roy Hodgson. Ia menilai manajer Crystal Palace itu adalah manajer yang hebat dan menjadi panutannya.

"Saya benar-benar mengagumi dirinya [Hodgosn]. Ia menunjukkan kepada saya bahwa anda harus bagus dalam pekerjaan dan juga hal yang anda sukai."

"Roy sudah menunjukkan kepada pelatih-pelatih muda apa yang dibutuhkan untuk menjadi pelatih top. Ia pernah melatih di Norwegia, Finlandia, Denmark, Inter, Liverpool dan beberapa klub top dan ia masih terlihat masih segar dan muda." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Butuh Poin

Manchester United akan menargetkan poin penuh saat menghadapi The Eagles.

Mereka butuh tambahan tiga poin untuk menjaga asa mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR