BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Crystal Palace Siap Jual Zaha, Dengerin Syaratnya Tuh Arsenal!

16-06-2021 03:30 | Richard Andreas

Duo Crystal Palace, Eberechi Eze dan Wilfried Zaha (c) AP Photo
Duo Crystal Palace, Eberechi Eze dan Wilfried Zaha (c) AP Photo

Bola.net - Peluang Arsenal untuk merekrut Wilfried Zaha di bursa transfer musim panas ini terbuka lebar. Pintu sudah dibuka oleh Crystal Palace, Arsenal hanya perlu memenuhi syarat.

Zaha termasuk salah satu aset panas Premier League yang tersedia musim ini. Dia mengaku sudah waktunya pindah dari Palace dan membela klub yang lebih besar dengan peluang juara.

Palace sendiri diduga tidak akan menghalangi kepergian Zaha, tentu jika harganya tepat. Celah inilah yang seharusnya bisa dimaksimalkan Arsenal, bagaimana sikap Palace?

1 dari 2 halaman

Harus pas

Kemungkinan kepergian Zaha diakui langsung oleh petinggi Palace, Steve Parish. Dia mengakui Zaha ingin pergi dan klub tidak akan menghalanginya. Namun, Palace jelas tidak akan memberikan diskon.

"Kami memahami posisinya. Bukan rahasia lagi bahwa dia ingin menantang diri sendiri. Namun, [transfer] itu harus tepat untuk klub," kata Parish di BBC Sport.

"Dia juga sudah memahami ini. Jika dua hal itu bertemu [keinginan pergi dan tawaran] maka kami harus mempertimbangkannya."

"Namun, ini baru dua hari memasuki bursa transfer, jadi masih terlalu awal," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kode untuk Arsenal

Tentunya ucapan Parish di atas bisa berarti celah sangat terbuka untuk dimanfaatkan Arsenal. Jika The Gunners benar-benar ingin mendukung Mikel Arteta, pembelian Zaha bakal sangat pas.

Arteta membutuhkan winger kanan yang ideal. Zaha bisa mengisi positi itu. Pasalnya, Arteta justru lebih banyak kehilangan pemain daripada kedatangan pemain baru.

Zaha juga sudah terbukti di Premier League, tidak perlu beradaptasi lagi. Terlebih, ini bukan pertama kalinya Arsenal dihubungkan dengan Zaha.

Sekarang tinggal bagaimana keputusan The Gunners, mungkinkah Zaha direkrut?

Sumber: BBC

KOMENTAR