BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Crystal Palace Luar Biasa, Mourinho Puji Hodgson

06-03-2018 07:39 | Ari Prayoga

Jose Mourinho (c) MUFC
Jose Mourinho (c) MUFC

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian terhadap manajer Crystal Palace, Roy Hodgson atas performa yang disajikan kala kedua tim bertemu di Selhurst Park dini hari tadi.

Dalam laga ini, Palace sempat unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Andros Townsend di menit-menit awal dan gol Patrick van Aanholt di awal babak kedua.

Namun keunggulan ini akhirnya tak berarti banyak karena Setan Merah sukses melakukan comeback luar biasa berkat gol-gol dari Chris Smalling, Romelu Lukaku dan tembakan voli spektakuler Nemanja Matic di penghujung laga.

"Saya harus katakan bahwa Roy (Hodgson) memiliki strategi permainan yang fantastis, sangat agresif, dua striker besar nan kuat untuk bermain direct ke mereka dan menghadirkan masalah untuk kami dengan umpan silang dan sepakbola direct dan bola kedua, juga serangan balik dengan Townsend dan Van Aanholt," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Terkadang pemenang merupakan pihak yang layak mendapat ucapan selamat tapi saya juga berkali-kali menjadi pihak yang kalah dan terkadang saya merasa telah melakukan banyak hal benar dan saya pikir Roy melakukan semuanya dengan benar," tambahnya.

Roy HodgsonRoy Hodgson

Kemenangan 3-2 ini membuat United kembali ke posisi dua klasemen setelah sempat diambil alih Liverpool, sekaligus menjaga keunggulan sembilan poin dengan tim peringkat lima, Chelsea.

KOMENTAR