Cristiano Ronaldo Undang 4 Pemain MU Datang ke Al Nassr pada Musim Panas 2023

Asad Arifin | 30 Januari 2023, 16:03
Cristiano Ronaldo Undang 4 Pemain MU Datang ke Al Nassr pada Musim Panas 2023
Cristiano Ronaldo, superstar Al Nassr (c) Al Nassr FC

Bola.net - Cristiano Ronaldo telah mengirim undangan pada empat pemain Manchester United untuk datang ke Al Nassr pada musim panas 2023 nanti. Ronaldo masih punya hubungan baik dengan pemain MU walau sudah pindah dari Old Trafford.

Ia mengakhiri kerja sama dengan MU menjelang pergelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Kini Cristiano Ronaldo bergabung dengan satu di antara klub kaya raya Arab Saudi, Al-Nassr dengan bayaran fantastis.

Keempat sohibnya di MU yang ia undang untuk melihat penampilannya bersama Al-Nassr antara lain; , Harry Maguire, Bruno Fernandes, Casemiro dan Raphael Varane.

Menurut kabar dari The Sun, keempat pemain tersebut yang telah dihubungi Cristiano Ronaldo untuk bisa datang ke Arab Saudi dan menyaksikan penampilannya. Kesempatan nanti juga akan menjadi ajang perpisahannya sejak meninggalkan MU.

1 dari 3 halaman

'Reuni' MU di Arab Saudi

Cristiano Ronaldo telah membuat dua penampilan untuk Al-Nassr sejauh ini dan belum membuka rekening golnya untuk tim papan atas Arab Saudi. Al-Nassr masih menduduki posisi pertama di Liga, namun baru saja tersingkir di semifinal Piala Super Saudi.

Masih dalam laporan The Sun, mantan penyerang Manchester United itu telah menghubungi teman-teman terdekatnya di Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo ingin mengatur kunjungan mantan rekan setimnya di MU. Pertemuan itu nantinya bisa di Arab Saudi atau di negaranya Portugal. Mereka akan menggelar reuni.

2 dari 3 halaman

Belum Sempat Adakan Perpisahan

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Pemain internasional Portugal itu meninggalkan tim Setan Merah dengan penuh kontriversial ketika dia bertugas internasional mewakili Portugal di Piala Dunia 2022.

Oleh karena itu, dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya sebelum meninggalkan Manchester United untuk kedua kalinya dalam karirnya.

MU mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo pada November 2022 setelah wawancara penuh kontroversi dengan Piers Morgan.

Disadur dari Bola.com: Aryo Atmaja, 30 Januari 2023


KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR