BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cristiano Ronaldo Saja Tidak Cukup, MU Butuh Jesse Lingard!

19-09-2021 22:56 | Richard Andreas

Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo
Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United memetik kemenangan penting atas West Ham duel lanjutan Premier League 2020/21, Minggu (19/9/2021). Kali ini ada dua pahlawan MU: Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard.

MU memang unggul dalam kualitas skuad, tapi duel kontra West Ham kali ini berjalan alot. Setan Merah kebobolan terlebih dahulu, lalu membalas lewat aksi Ronaldo (35') dan Lingard (89').

West Ham mampu memanfaatkan kelemahan MU dengan sangat baik. MU tampak keteteran lewat setiap serangan balik karena tidak punya gelandang bertahan mumpuni.

Beruntung, MU masih punya Ronaldo dan Lingard yang berkontribusi langsung dengan gol-golnya.

1 dari 7 halaman

Ronaldo main apik

Ronaldo kembali bermain apik untuk MU. Dia langsung tancap gas begitu tiba di Old Trafford dan terus menjaga performa apik sejak saat itu.

Kali ini Ronaldo menyuguhkan aksi gemilang lewat serangan cepat MU. Tercatat, Ronaldo selalu mencetak gol seja kembali ke MU, tepatnya dengan 4 gol dalam tiga pertandingan.

Gol ini semakin menunjukkan betapa pentingnya peran Ronaldo untuk MU musim ini. Dia diplot menjadi pusat serangan MU, sebagai target man di lini serang.

2 dari 7 halaman

Butuh Lingard

Punya pemain selevel Ronaldo luar biasa bagi MU, tapi tidak cukup untuk pertandingan kali ini. Beruntung, MU masih punya Jesse Lingard yang bisa jadi pembeda sebagai pengganti.

Lingard jadi pahlawan kemenangan MU dengan golnya di akhir pertandingan. Dia terus membuktikan diri layak bertahan dan bermain di Old Trafford.

Gol Ronaldo dan Lingard ini menegaskan status MU sebagai calon kuat juara Premier League musim ini. Sekarang MU punya skuad cukup lengkap untuk jadi juara.

3 dari 7 halaman

Lingard dan Ronaldo nih

4 dari 7 halaman

Musim penebusan!

5 dari 7 halaman

Mental sih

6 dari 7 halaman

Kontrak otw

7 dari 7 halaman

Jangan lupa De Gea

Sumber: Twitter, Opta, Bola

KOMENTAR