BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cristiano Ronaldo Minta Ada Gurita di Menu Makanannya, Skuad MU Gak Ada yang Suka!

27-09-2021 14:20 | Ari Prayoga

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Newcastle di lanjutan Premier League matchday 4, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Newcastle di lanjutan Premier League matchday 4, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo diklaim meminta beberapa menu spesial pada chef Manchester United. Namun, ada satu menu yang malah sangat tidak disukai oleh anggota skuad Setan Merah lainnya.

Ronaldo memang menjadi salah satu pesepakbola profesional yang memiliki bentuk tubuh sangat ideal. Berbadan tinggi dan tegap membuat gerakannya sangat berbahaya di atas lapangan.

Tentu saja, pencapaian ini diraih dengan tidak mudah. Ronaldo harus berhati-hati betul menjaga pola makannya, termasuk memilih menu yang sesuai dengan kebutuhannya.

1 dari 3 halaman

Menu Favorit Cristiano Ronaldo

Menu makanan favorit Ronaldo adalah bacalhau a bras, masakan Portugal berbahan dasar ikan cod, kentang, dan telur. Ia pun meminta ada menu ini di kantin skuad United.

Bacalhau a bras masih disukai oleh mayoritas skuad United. Namun, tidak dengan menu permintaan Ronaldo lainnya, yakni octopus alias gurita.

“Dia juga menyukai gurita, tetapi sebagian besar pemain tidak akan pergi ke sana - bahkan jika itu jelas berhasil untuk Ronny [Ronaldo]!" ujar seorang sumber internal United seperti dikutip The Sun.

“Cristiano sangat menyukai proteinnya, hal-hal seperti irisan ham, telur, dan alpukat, dan para koki mencoba membantunya dengan sedikit rasa rumah.” tambah sumber tersebut.

2 dari 3 halaman

Menu Makanan Sehat Cristiano Ronaldo

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam sebuah wawancara, kiper gaek Lee Grant mengungkapkan bahwa Ronaldo memberi dampak yang sangat luar biasa bagi skuad United, termasuk di luar lapangan.

Grant menyebut bahwa skuad United akhirnya enggan memakan puding sehari sebelum laga seperti yang mereka lakukan sebelumnya usai melihat Ronaldo memakan quinoa dan alpukat.

"Ronny mungkin mencoba untuk mengunah menu beberapa pemain menjadi makanan Portugis, tetapi jika beberapa pemain berharap itu hanya ayam Peri-Peri dari Nandos, mereka pasti kecewa!" tandas sumber internal tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Sun

KOMENTAR