Cristiano Ronaldo ke AS Roma? Emang Ada Duitnya?

Serafin Unus Pasi | 21 Juni 2022, 18:00
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol untuk Manchester United (c) AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol untuk Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan pandangan mengenai spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo. Ia menyebut kans sang penyerang cabut ke AS Roma sangat kecil.

Di musim panas ini, Ronaldo dirumorkan tidak bahagia di MU. Ini tidak terlepas dari kegagalan MU lolos ke UCL pada musim depan.

Beberapa hari terakhir, Ronaldo digosipkan ingin kembali ke Italia. Ia dilaporkan tertarik bergabung dengan Jose Mourinho di AS Roma.

Romano mengklaim bahwa rumor ini sulit jadi kenyataan. Ia menilai AS Roma tidak sanggup membiayai transfer ini.

Simak situasi transfer Abraham di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Finansial Tidak Mencukupi

Romano punya alasan yang kuat mengapa ia meragukan Ronaldo bisa bergabung dengan AS Roma. Karena ia menilai finansial AS Roma tidak sanggup untuk membiayai transfer ini.

Meski sudah tua, Ronaldo merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di EPL. Ia mendapatkan lebih dari 400 ribu pounds per pekan di MU.

Sementara Roma sendiri dilaporkan bahkan tidak bisa menggaji setengah dari apa yang diberikan MU. Jadi transfer ini sulit jadi kenyataan.

2 dari 4 halaman

Masih Ingin di MU

Romano juga mengklaim bahwa Ronaldo tidak punya rencana untuk cabut dari Manchester United.

Sang penyerang masih ingin bermain di Setan Merah. Meski musim lalu United gagal mengamanka nsatu tempat di UCL.

Ia juga sudah berdiskusi dengan Erik Ten Hag terkait situasinya. Ten Hag ingin mengandalkan Ronaldo di musim depan, jadi sang pemain tidak akan cabut.

3 dari 4 halaman

Minta Striker Baru

Laporan yang beredar menyebut bahwa Ronaldo mendesak manajemen Manchester United mendatangkan striker baru di musim panas ini.

Ini disebabkan ia tidak sanggup bermain di semua pertandingan Setan Merah di musim depan, jadi ia butuh backup di skuat Setan Merah.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR