BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cristiano Ronaldo Ikut Permulus Jalan Bruno Fernandes Pindah ke Man United

09-04-2020 17:41 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo  (c) AFP Cristiano Ronaldo (c) AFP

Bola.net - Bruno Fernandes mengaku ia sudah lama bermimpi ingin gabung Manchester United, dan ia jadi makin ngebet pindah ke sana setelah melihat Cristiano Ronaldo juga bermain di Old Trafford.

Sama seperti Fernandes, Ronaldo adalah pemain didikan akademi Sporting Lisbon. CR7 pindah ke MU pada tahun 2003.

Ronaldo berkembang jadi salah satu penyerang terbaik dunia di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Ia meraih sejumlah trofi juara, termasuk satu trofi Liga Champions dan satu penghargaan ballon d'Or.

Ia kemudian direkrut oleh Real Madrid pada tahun 2009. Bandrolnya mencapai 80 juta pounds.

1 dari 2 halaman

Makin Ngebet ke MU Berkat Ronaldo

Bruno Fernandes pindah ke Manchester United pada Januari 2020 kemarin. Ia diboyong seharga 68 juta pounds.

Ia sebelumnya mengaku mau pindah ke United berkat perhatian yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu ia juga makin termotivasi pindah ke Old Trafford berkat Cristiano Ronaldo.

"Bergabung dengan Manchester United sangat mudah karena sejak saya masih kecil, itu adalah mimpi, jadi bagi saya, melakukan langkah ini, langkah besar ke Liga Premier ke Manchester United adalah sempurna," tuturnya pada situs resmi MU.

"Saya melihat Manchester dengan minat lebih ketika Cristiano ada di sini karena itu normal ketika Anda memiliki pemain Portugis di beberapa tim, Anda melihat mereka lebih dari tim lain," sambung Fernandes.

2 dari 2 halaman

Makin Kagum

Bruno Fernandes juga mengisyaratkan dirinya sangat mengagumi skuat Manchester United di era Cristiano Ronaldo dulu. Sebab saat itu mereka punya legenda-legenda hebat di berbagai lini.

"Tetapi pada saat itu, saya mulai melihat Manchester dengan cara yang berbeda karena Anda melihat Cristiano tetapi kemudian Anda juga melihat tim dan Anda memiliki Paul Scholes, Anda memiliki [Wayne] Rooney, Anda memiliki [Ryan] Giggs dan Anda memiliki Roy Keane, [Eric] Cantona sebelumnya."

"Anda memiliki banyak pemain ... saya tidak tahu ... [Ruud] van Nistelrooy ... saya bisa tinggal di sini selama berjam-jam mengatakan semua nama pemain untuk Manchester United. Juga Nani, yang pernah bermain dengan saya."

(mufc)

KOMENTAR