BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cristiano Ronaldo Digosipkan Ingin Hengkang, Georgina Rodriguez: Kami Betah di Manchester Kok

14-01-2022 10:55 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (c) Instagram/cristiano
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (c) Instagram/cristiano

Bola.net - Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menegaskan bahwa mereka masih betah tinggal di Manchester menyusul adanya gosip kepergian CR7 dari Manchester United.

Musim 2021/22 ini Ronaldo kembali ke Manchester United yang merupakan klub lamanya. Ketajaman CR7 pun masih belum hilang, dan kini tercatat sudah mencetak 14 gol dan tiga assist dalam 22 pertandingan.

Meski demikian, prestasi Manchester United tak sejalan dengan impresifnya catatan gol Ronaldo. Setan Merah saat ini masih cukup jauh tertinggal dari papan atas di klasemen Premier League.

Hal tersebut kabarnya membuat Ronaldo tidak terlalu bahagia berada di skuad Manchester United dan beberapa waktu lalu menggelar pembicaraan dengan sang agen, Jorge Mendes terkait masa depannya.

1 dari 3 halaman

Penegasan Georgina Rodriguez

Terlepas dari rumor tersebut, Georgina Rodriguez menegaskan bahwa sejauh ini keluarganya cukup betah tinggal di Manchester, setelah sebelumnya tiga tahun bermukim di Turin.

“Saya belum merasakan banyak perubahan karena kami secara praktis memiliki kondisi yang sama seperti di Italia dan kami memiliki rumah yang luar biasa," ujar Georgina kepada majalah Hola.

“Hal bagusnya adalah kami tinggal lebih dekat dengan sekolah anak-anak. Di Italia kami tinggal lebih jauh.

“Saya belum melihat banyak perbedaan. Ketika Anda pindah dengan keluarga Anda dan Anda memindahkan semua yang Anda merasa nyaman. Dengan kondisi kami, kami tidak bisa mengeluh, justru sebaliknya. Kami sangat bersyukur.”

2 dari 3 halaman

Soal Kehamilan

Beberapa waktu lalu, Georgina dan Ronaldo mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan kelahiran bayi kembar. Georgina pun mengaku terkejut dengan kehamilan ini.

“Saya menjaga diri saya sendiri dan saat ini saya tidak menambah banyak berat badan. Saya mengalami banyak mual di pagi hari pada awalnya, tetapi saya baik-baik saja sekarang,” tutur Georgina.

“Saya menjalani impian saya sekarang. Mimpi saya adalah memiliki keluarga besar karena saya mencintai anak-anak,"

“Hari ini kami adalah keluarga besar dan dalam beberapa bulan kami akan menjadi lebih besar lagi.”

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Hola

KOMENTAR