Cristiano Ronaldo Balik Sporting Lisbon? Gak Bakal Kejadian!

Serafin Unus Pasi | 18 Agustus 2022, 21:56
Pemain Manchester United Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo pada laga kontra Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Pemain Manchester United Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo pada laga kontra Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Ada laporan menarik terkait Cristiano Ronaldo. Penyerang Manchester United itu dilaporkan tidak akan kembali ke Sporting Lisbon di musim panas ini.

Seperti yang diketahui, Ronaldo sedang tidak bahagia di Manchester United. Ia ingin pergi dari Old Trafford setelah Setan Merah tengah terpuruk saat ini.

Ada beberapa klub yang dirumorkan ingin mengangkut Ronaldo dari Old Trafford. Salah satu nama yang beredar belakangan ini adalah mantan klubnya, Sporting Lisbon.

CBS Golazo Sport mengklaim bahwa transfer ini dikabarkan tidak akan jadi kenyataan. Karena Ronaldo menolak kembali ke Sporting.

Simak situasi transfer Ronaldo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

5 Liga Besar

Menurut laporan tersebut, ada alasan utama Cristiano menolak kembali ke Sporting. Ini dikarenakan ia merasa belum habis.

Ronaldo masih berambisi bermain di 5 besar liga top Eropa. Sementara Sporting tidak masuk dalam kategori tersebut.

Alhasil Ronaldo menolak untuk kembali ke Sporting untuk saat ini meski tim besutan Ruben Amorim itu lolos ke UCL pada musim ini.

2 dari 4 halaman

Faktor Finansial

Laporan itu juga mengklaim bahwa Ronaldo menolak Sporting Lisbon karena masalah finansial.

Klub Portugal itu dikabarkan tidak sanggup membayar gaji besar Ronaldo. Sang penyerang harus rela gajinya dipotong dengan jumlah yang sangat besar agar bisa kembali ke Sporting.

Di sisi lain, Ronaldo tidak siap mendapatkan pemotongan gaji yang sangat besar. Jadi ia meminta sang agen mencarikannya klub lain yang lebih potensial.

3 dari 4 halaman

Pindah ke Jerman

Laporan terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Ronaldo berpotensi melanjutkan karir di Jerman.

Sang agen sedang mengupayakan Ronaldo bisa bergabung dengan Broussia Dortmund di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR